BPJamsostek

Gelar Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Slipi Bagikan Masker untuk Pekerja dan Masyarakat

Editor: Feryanto Hadi
Para pekerja BPJamsostek Kantor Cabang Jakarta Slipi menggelar employee volunteering dengan membagikan masker, Kamis (9/23/2021)

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi menggelar kegiatan employee volunteering atau program perusahaan melalui pelibatan peran karyawan.

Kegiatan employee volunteering yang rutin dilakukan setiap tahunnya dilakukan dengan membagikan 200 masker kepada Pekerja dan Masyarakat sekitar guna menekan penyebaran Covid-19.

Achmad Fatoni selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi menjelaskan kegiatan employee volunteering berbagi masker kepada pekerja dan masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan.

Baca juga: Protecting and Empowering jadi Fokus Perayaan Harpelnas BPJamsostek Tahun Ini

Baca juga: Peserta Bazar UMKM di Senen Kini Terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

"Kegiatan ini didapatkan sumbangsih karyawan kami. Ini bentuk keperdulian kami dengan sesama, khususnya para pekerja yang rentan tertular covid-19 di masa pandemi ini," ujarnya di Jakarta, Kamis (23/9/2021)

Selain itu, ia menambahkan, kegiatan employee volunteering juga dapat mempererat silaturahmi antara pegawai BPJAMSOSTEK dengan masyarakat sekaligus lebih mengenalkan kepada masyarakat tentang manfaat program dan supaya masyarakat lebih mengenal program perlindungannya.

"Jadi kami juga sampaikan kepada warga mengenai program perlindungan sosial. Baik itu kepada pekerja maupun pelaku usaha untuk bisa ikut serta karena manfaat yang diterima sangat banyak," katanya.

Baca juga: Antusias Antre Vaksinasi Covid-19 di Mal Slipi Jaya, Para Pelaku UMKM Ingin Pandemi Segera Berakhir

Pembagian 200 masker secara gratis ini dilaksanakan di area sekitar Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi.

Para pegawai turun langsung ke jalan dan membagikan masker kepada pekerja dan masyarakat umum yang melintas.

Aksi mereka didampingi Kepala Bidang Umum Umum & SDM Evi Safitri dan mendapat sambutan positif dari para pekerja serta pengendara di jalan dan juga masyarakat sekitar lingkungan kantor.