Vaksinasi Covid19

Parpol Ikut Gencar Gelar Vaksin, Eriko Sotarduga Optimis Ekonomi Segera Pulih

Editor: Ahmad Sabran
Vaksinasi Dosis Kedua Digelar di One Bell Park Cilandak Jakarta Selatan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- DPC PDI-P Jakarta Selatan menggelar vaksinasi tahap kedua untuk masyarakat di One Belpark Mall, Jalan Fatmawati, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan Sabtu (11/9/2021).

Vaksinasi digelar dengan melibatkan Badan Penanggulangan Bencana atau Baguna PDI-P, Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dan OneBelpark Mall sebagai penyedia tempat penyelenggaraan sentra vaksinasi.

Ketua DPC PDIP Jakarta Selatan Yuke Yurike mengatakan, DPC PDIP Perjuangan Jakarta Selatan bekerjasama dengan Baguna DPC Jakarta Selatan untuk giat vaksinasi tahap ke dua di One Bel Park Mall.

"Ditargetkan vaksinasi tahap ke-dua kepada 1300 orang. Saya berterimakasih kepada masyarakat yang tertib dan mengikuti protokol kesehatan” Ujarnya.

Baca juga: Enam Pelaku Penganiayaan Sekeluarga di Bekasi, Dibekuk Usai Diteriaki Maling

Hadir pula Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan  Eriko Sotarduga B.P.S, Danramil 07 cilandak Mayor Infanteri Usep Sirajus’in, Para Pengurus dan Anggota ranting DPC PDIP Jakarta Selatan turut meninjau acara vaksinasi.

Eriko Sotarduga yang juga Anggota DPR RI Komisi XI mengatakan sesuai Instruksi Ketua Umum Bu Megawati, seluruh kader PDI Perjuangan di daerah memiliki semangat Gotong Royong yang sama dalam melakukan vaksinasi nasional.

"Target kami akhir tahun ini 80 persen masyarakat sudah tervaksin, khususnya untuk warga Jakarta ini, sehingga tercipta herd immunity dan masyarakat dapat melakukan usahanya kembali, harapannya roda perekonomian segera pulih” Ujar Ketua DPP PDI Perjuangan bidang pemuda dan olahraga itu.