Kuliner

Aturan PPKM Dikendurkan, Lumida Cafe Tawarkan Ragam Promo Menarik, Ada Menu Breakfast di Akhir Pekan

Editor: Feryanto Hadi
Sejumlah orang bersantai di Lumida Cafe, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang durasi konsumen makan di restoran, rumah makan, warung makan, kafe dan sejenisnya menjadi 30 menit.

Hal ini tercantum dalam Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 987 tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Corona Virus Desease 2019.

Para pelaku usaha kuliner pun sedikit lega dengan kebijakan tersebut.

Salah satunya Lumida Cafe di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kafe dan Restoran di Ruang Terbuka di Jakarta Boleh Layani Makan di Tempat, Wajib Sertifikat Vaksin

Septian Denan Subekti, salah satu owner Lumida Cafe mengungkapkan, pihaknya sempat mengalami tantangan berat terkait pemberlakukan PPKM darurat hingga PPKM Level 4 yang memuat salah satunya aturan pembatasan operasi restoran atau kafe.

Terlebih, kata Denan, kafe tersebut belum lama didirikan.

"Tantangan yang dihadapinya sangat besar. Apalagi lumida yang baru dibuka selama 5 bulan dan sempat harus tutup dari awal3 Juli sampai dengan 27 Juli dikarenakan pemberlakuan PPKM darurat," ungkap Septian Denan, Jumat (20/8/2021).

Suasana outdoor di Lumida Cafe (-)

Baca juga: Sensasi Pedas Khas Korea Hadir di Varian Samyang Buldak Extreme Sauce

Dengan diperbolehkannya pelanggan menikmati kuliner di tempat, Denan pun mengundang masyarakat untuk bisa menikmati aneka kuliner di Lumida.

"Maka dari itu kita manfaatkan sekarang waktunya untuk mengundang semua customer yang sudah kangen dengan makanan atau suasana di Lumida Cafe," ungkapnya

Selama PPKM Level 4 ini, Lumida Cafe masih menerapkan prosedur sesuai dengan arahan pemerintah semisal pembatasan tamu 25%, operasional dari pukul 10.00 pagi sampai dengan 20.00 WIB.

Baca juga: Kenalkan Kearifan Lokal Indonesia, Bencoolen Coffe Gelar Ngopi Bareng Selebgram Dayana Asembayeva

Halaman
12