Kecelakaan

Pecah Ban, Toyota Innova Tabrak Pegawai Sudin Pertamanan Jaktim yang Tengah Tanam Pohon di Matraman

Penulis: Miftahul Munir
Editor: Dwi Rizki
Suasana di lokasi kejadian Mobil Toyota Innova tabrak seorang pegawai Suku Dinas Pertamanan dan Kehutanan Jakarta Timur di Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur pada Jumat (30/7/2021).

WARTAKOTALIVE.COM, MATRAMAN - Kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang Innova B-2783SIZ menabrak seorang pegawai Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur di Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur pada Jumat (30/7/2021).

Peristiwa naas tersebut diungkapkan Kanit Laka Lantas Wil Jakarta Timur, AKP Teguh bermula ketika Toyota Innova yang dikemudikan seorang pria berinisial S meluncur dari arah timur menuju barat.

Namun, sesaat melintas di depan kantor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), mobil tersebut mengalami pecah ban.

"Sesampainya dekat BPKP wilayah Matraman Jakarta Timur ban depan kiri mobil pecah," ungkap AKP Teguh pada Jumat (30/7/2021).

Mobil yang oleng dan tidak bisa dikendalikan itu kemudian menabrak seorang pegawai Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur berinisial AD yang tengah menanam pohon.

AD tidak sempat menghindari kendaraan tersebut pun terkapar di lokasi kejadian.

Baca juga: Tidak Kunjung Jera, Hotel G2 Kembali Tawarkan Belasan Terapis Siap Dibooking di Tengah Masa PPKM

Beruntung, korban diungkapkan AKP Teguh hanya mengalami sejumlah luka ringan.

Antara lain luka lebam dan lecet di bagian tangan, pipi kiri dan dada.

Korban yang segera ditolong warga kemudian dilarikan pihaknya ke Rumah Sakit Premier Jatinegara guna mendapatkan perawatan.

"Korban dibawa ke RS Premier Jatinegara," jelas dia. (m26)