Serial Televisi

NET Tayangkan Serial Kurulus Osman Malam Ini, Cerita Penuh Konflik, Intrik dan Balutan Romansa Cinta

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Serial drama Kurulus Osman yang dijuluki penggemarnya sebagai Game of Thromes ala Kerajaan Ottoman ini muncul di layar NET mulai Senin (19/7/2021) pukul 19.00 WIB dan akan ditayangkan setiap hari di waktu yang sama.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Serial drama kolosal Kurulus Osman akan ditayangkan di NET, Senin (19/7/2021) malam ini.

Serial Kurulus Osman mulai hadir didepan pemira NET, Senin malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Jika Anda penggemar serial Turki, Kurulus Osman harus ditonton.

Serial drama Kurulus Osman yang dijuluki penggemarnya sebagai Game of Thromes ala Kerajaan Ottoman ini muncul di layar NET mulai Senin (19/7/2021) pukul 19.00 WIB dan akan ditayangkan setiap hari di waktu yang sama. (Dokumentasi NET)

Selain sukses di Turki, serial Kurulus Osman termasuk serial drama yang cukup populer di Albania, Pakistan, Chevnya, Afganistan, Aljasair, Tunisia, Uzbekistan, dan Britania.

Serial Kurulus Osman merupakan salah satu serial menarik yang memberikan inspirasi tentang perjuangan dan kepemimpinan luar biasa Osman ditengah tekanan.

Serial drama Kurulus Osman dijuluki penggemarnya sebagai Game of Thromes versi Kerajaan Ottoman.

Baca juga: Serial Drama Kolosal Kurulus Osman Tayang di NET, Dijuluki Game of Thrones Versi Kerajaan Ottoman

Baca juga: Ini Lima Judul Film dan Serial Bertema Keluarga yang Bisa Ditonton di Akhir PekanĀ 

Serial drama Turki tersebut mengusung cerita penuh konflik, intrik dan balutan romansa perjuangan cinta dengan latar perjuangan sosok Osman figur di balik Dinasti Utsmani.

"Bukan hanya menghadirkan kisah perjuangan meletakkan fondasi sebuah bangsa, cerita Kurulus Osman juga diwarnai romansa," kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET.

Serial drama Korulus Osman merupakan bagian sekuel lanjutan kisah Ertugrul yang menceritakan drama di balik terbentuknya Kesultanan Utsmaniyah.

Serial drama Kurulus Osman yang dijuluki penggemarnya sebagai Game of Thromes ala Kerajaan Ottoman ini muncul di layar NET mulai Senin (19/7/2021) pukul 19.00 WIB dan akan ditayangkan setiap hari di waktu yang sama. (Dokumentasi NET)

Bila dalam sekuel Ertugrul diceritakan Osman saat masih kecil hingga beranjak remaja, serial Korulus Osman menghadirkan cerita Osman dewasa.

Halaman
12