PPKM Darurat

Layanan DPMPTSP Kota Depok Dibatasi Waktu dan Jumlah Selama PPKM Darurat, Perhatikan Jadwalnya

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
ILUSTRASI -- Petugas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Depok tengah sibuk mendata para pemohon perizinan di Kantor DPMPTSP, Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Depok, Kamis (30/1/2020).

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK --- Bagi masyarakat yang ingin mendapat pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, perlu memerhatikan jadwal berikut ini.

Dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, DPMPTSP memberlakukan waktu tertentu dalam melayani masyarakat.

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPMPTSP Kota Depok Rahman P mengatakan, pelayanan dibuka setiap hari Senin-Kamis pukul 08.00 hingga 12.00 WIB dan hanya pada loket tertentu saja.

“Hari Senin loket  A dan B saja untuk verifikasi berkas dan pendaftaran. Hari Selasa loket C pengambilan Surat Keterangan,” kata Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (9/7/2021).

Untuk pelayanan di hari Rabu, DPMPTSP hanya membuka loket D untuk pencetakan Surat Keterangan Retribusi Daerah (SKRD) dan nota bayar.

Sementara hari Kamis hanya loket E pelayanan Online Single Submission (OSS). 

“Kami membagi kerja bergilir untuk para petugas loket. Sedangkan untuk staf di dalam tetap bekerja sesuai aturan PPKM Darurat hingga pukul 15.00 WIB," paparnya.

Selain pembatasan pelayanan, Rahman mengatakan pihaknya juga memberlakukan pembatasan jumlah pemohon yakni 25 orang di dalam loket.

Pembatasan jumlah pemohon dilakukan demi menghindari adanya antrean.

Semua pembatasan tersebut dikatakan Rahman guna mencegah penyebaran Covid-19.

Halaman
12