Belanja

PROMO Pizza HUT Akhir Pekan, Dapatkan Gratisan hingga Beli 4 Pizza Rp 100.0000

Editor: Dian Anditya Mutiara
Promo Pizza HUT akhir pekan dapatkan gratisan camilan hingga minuman.

Udah dapet 1 snack yang bizza kamu pilih juga, lagi!

Yuk langsung aja pesan #MyBoxPizzaHut lewat Takeaway atau Delivery!

Baca juga: KATALOG Indomaret Super Hemat, Promo JSM Masih Banyak Diskon dari Sabun, Susu Bubuk, Minyak

Anda yang suka ngemil, pas nih ada menu baru di Pizza Hut.

Paling enak emang nyemil snack yang all in one kayak Chicken Royale.

Mau yang ayam kayak Chicken Stick atau Chicken Popcorn?

Ada dua-duanya.

Mau tambah Potato wedges tapi juga mau Garlic Bread?

Bizza banget!

Siapa nih yang paling gak bizza ngelewatin kemantapan Chicken Royale?

MyBox hadir untuk memanjakan Anda.

Halaman
1234