Lifestyle

Kopi Curhat Buka Gerai Drive Thru Pertama, Harga Mulai dari Rp 15.000 per Gelas

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Drive thru Kopi Curhat di Jalan KH Hasyim Ashari No 6 Petojo Utara, Jakarta Pusat. Harga minuman kopi ditawarkan mulai dari Rp 15.000-Rp 22.500 per gelas.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu jenama kopi kekinian, Kopi Curhat melebarkan sayap layanan bisnisnya bagi penikmat kopi.

Kopi Curhat membuka gerai drive thru pertama di Jalan  KH Hasyim Ashari No 6 Petojo Utara, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

Melalui gerai drive thru ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman mereka tanpa keluar dari kendaraannya.

"Ini adalah bukti perkembangan dan inovasi dari Kopi Curhat. Sekarang, di cabang baru ini kami menghadirkan Drive Thru," kata Gladys Caroline, General Manager Kopi Curhat.

"Supaya pelanggan lebih efisien lagi untuk menikmati apa yang kami sediakan," katanya lagi.

Baca juga: Rian DMasiv Luncurkan Produk Fesyen Terbaru REP dan Gandeng Kopi Curhat

Baca juga: Kopi Curhat Tawarkan Kopi Spesial dan Destinasi Curhat Bagi Penggemar Kopi

Drive thru Kopi Curhat di Jalan KH Hasyim Ashari No 6 Petojo Utara, Jakarta Pusat. Harga minuman kopi ditawarkan mulai dari Rp 15.000-Rp 22.500 per gelas. (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Kehadiran cabang baru Kopi Curhat ini sebagai upaya menjangkau pelanggan yang ingin menikmati aneka menu kopi gerai tersebut.

"Supaya para penikmat kopi di daerah sini (Jakarta Pusat) lebih mudah menjangkau kenikmatan dari Kopi Curhat," ujar Gladys.

Dalam menyemarakkan momen pembukaan cabang baru Kopi Curhat menawarkan promo untuk pelanggannya.

"Selama momen pembukaan, kami ada promo buy 1 get 1 seminggu setelah grand opening,” kata Rey, Project Manager Kopi Curhat.

Rey mengatakan, dari pertama diluncurkan, Kopi Curhat menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan produk sejenis  di pasaran.

Baca juga: Perempuan Tani HKTI Buka Kafe Baru Kopi Perempuan Tani, Andalkan Produk Petani Indonesia

Baca juga: Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Dorong Alumni Prakerja Berani Usaha Kopi di Warkop Digital

Halaman
12