Aplikasi

Dukung Tranformasi Digital, Coca-Cola Europacific Partners Rilis Aplikasi Klik Toko bagi Mitra B2B

Editor: Fred Mahatma TIS
Coca-Cola Europacific Partners (CCEP), salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia, meluncurkan aplikasi Klik Toko, Jumat (28/5/2021). Aplikasi ini merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia guna menghadirkan kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone.

- Coca-Cola Europacific Partners meluncurkan aplikasi Klik Toko

- Aplikasi Klik Toko, solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra B2B di Indonesia

- Aplikasi ini punya program pengumpulan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aplikasi program loyalitas Klik Toko resmi diluncurkan oleh Coca-Cola Europacific Partners (CCEP), salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia.

Aplikasi Klik Toko yang merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia menghadirkan kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone mereka.

Menjawab tantangan bisnis pada era saat ini, hingga 80% dari pelaku B2B berencana melibatkan peranan digital dalam model bisnis mereka, salah satunya agar tetap aman dan nyaman dalam menjangkau seluruh customer.

Di sisi lain, CCEP Indonesia juga turut mendukung dan melakukan perjalanan transformasi digital untuk sepenuhnya mendukung kegiatan bisnis sejak beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Komitmen Penuh pada Isu Lingkungan, Coca Cola Amatil Segera Operasikan Pabrik Daur Ulang di Cikarang

Baca juga: PT Ajinomoto Indonesia Inisiasi Program Global Sustainability,Kurangi Pemakaian Air Hingga 35 Persen

Kadir Gunduz Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG menyatakan, CCEP Indonesia telah melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur yang terdepan, untuk mendukung operasional perusahaan di Indonesia.

"Kami juga telah mengembangkan solusi fungsi manufaktur secara mandiri yang dijadikan sebagai contoh baik serta membawa inspirasi bagi perusahaan pembotolan lainnya,” tuturnya.

"Kini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi
tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi yang kami luncurkan pada hari ini, yaitu Klik Toko,” imbuh Kadir dalam keterangannya saat peluncuran Klik Toko, Jumat (28/5/2021).

Baca juga: Teratas dalam Deretan TV Premium LG 2021, Keunggulan TV OLED evo Tak Cuma Kualitas Gambar

Baca juga: Panasonic Hadirkan Teknologi Nanoe™ X 99 Persen Hambat Perkembangan Virus Covid-19

Kenyamanan customer
Halaman
123