Bulan Suci Ramadan

'Kring-kring Ramadan' Bareng Cak Lontong dan 'Ramadan In The Kost' Temani Pemirsa NET Selama Ramadan

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
NET menghadirkan rangkaian program spesial Ramadan untuk pemirsanya menyambut Ramadan 1442H, salah satunya Kring-kring Ramadan yang dipandu Cak Lontong dan Ramadan in The Kost.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menyambut Ramadan 1442H, NET menghadirkan rangkaian program spesial Ramadan untuk pemirsanya.

Kring-kring Ramadan bersama komedian Cak Lontong dan program TV Play Ramadan In The Kost siap mewarnai layar kaca NET sepanjang Ramadan esok.

Selain Cak Lontong, sederet artis NET siap menemani pemirsa melalui dua program spesial Ramadan tersebut.

Baca juga: Sibuk Syuting In The Kost Tayangan NET, Rina Nose: Bekerja Sekaligus Memberi Hiburan ke Penonton

Baca juga: Berteman Sejak Lama, Anwar Sanjaya, Mpok Alpa hingga Rina Nose Bercanda Bareng di In The Kost NET

Ada Rina Nose, Melaney Ricardo, Mpok Alpa, Surya Insomnia, Gilang Dirga, komika Rigen hingga sejumlah bintang layar kaca.

Menurut Deddy Sudarijanto, CEO NET, Kring-kring Ramadan dan Ramadan In The Kost adalah dua tayangan unggulan dari rangkaian program spesial Ramadan NET.

"Di tengah kondisi pandemi yang belum selesai saat ini, kehadiran pesan positif lewat tayangan televisi akan memberikan inspirasi dan kegembiraan," kata Deddy Sudarijanto.

NET menghadirkan rangkaian program spesial Ramadan untuk pemirsanya menyambut Ramadan 1442H, salah satunya Kring-kring Ramadan yang dipandu Cak Lontong dan Ramadan in The Kost. (Dokumentasi NET)

Inspirasi dan kegembiraan itu bisa menguatkan imun tubuh saat menjalankan ibadah Ramadan.

NET secara berkesinambungan terus berupaya mengembangkan berbagai kreatifitasnya lewat tayangan berkualitas yang menghibur dan memberi inspirasi pemirsanya.

"NET juga menyajikan tontonan yang bukan sekedar hiburan semata, namun bisa jadi tuntunan lewat konten-konten terbaiknya di bulan Ramadan," ujar Deddy Sudarijanto.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Sambut Ramadan 2021 Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Buat Status Medsos

Baca juga: Berikut 40 Ucapan Selamat Sambut Ramadan 2021 Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Buat Update Status

Program Kring-kring Ramadan NET akan hadir setiap hari pada waktu-waktu tertentu, antara lain saat sahur pukul 04.00 WIB di Kring-kring Sahur.

Di siang hari pukul 11.30 WIB dan 12.30 WIB, sore hari menjelang berbuka pukul 16.25 WIB dan malam hari pukul 20.00 WIB juga akan dihadirkan Kring-kring Ramadan.

Kring-kring Ramadan di layar NET menghadirkan Cak Lontong dan komika Rigen yang akan berinteraksi di waktu-waktu tersebut untuk berbagi hadiah ke pemirsa NET.

Cak Lontong akan meramaikan Ramadan 1442 H di NET. NET menghadirkan rangkaian program spesial Ramadan untuk pemirsanya menyambut Ramadan 1442 H, salah satunya Kring-kring Ramadan yang dipandu Cak Lontong dan Ramadan in The Kost. (Dokumentasi NET)

Dua komedian tersebut juga akan memberikan berbagai aneka informasi unik seputar kebiasaan di bulan Ramadan untuk pemirsa.

Berbeda dengan Kring-kring Ramadan, program Ramadan In The Kost menghadirkan komedi TV Play setiap hari menjelang waktu berbuka puasa mulai pukul 16.30 WIB.

Halaman
123