Aplikasi

Terkejut, Hanya Ikut Program Aplikasi Snack Video Bisa Joget Bareng Ayu Tingting dalam Satu Panggung

Editor: Fred Mahatma TIS
Wahyu Kadeo, Ayu Tingting, dan Febriyani di sela-sela penampilan mereka. Wahyu dan Febriyani bisa tampil bareng Ayu Tingting setelah memenangkan program dari aplikasi SnackVideo #GoyangTingtingalaGue.

Untuk tantangan menari #GoyangTingtingalaGue ini akan berakhir pada 31 Maret 2021. Pengguna SnackVideo masih bisa berkesempatan mendapatkan kaos eksklusif bertanda tangan Ayu Tingting.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua orang pemenang program SnackVideo #GoyangTingtingalaGue tak menyangka bisa mendapat kesempatan untuk tampil bersama selebriti ternama Ayu Tingting. 

Para pemenang tersebut sangat terkejut karena mendapatkan kesempatan berharga hanya dengan mengikuti program ini dan memposting video dance di media sosial.

Yap, mereka tampil bersama Ayu dalam acara ulang tahun ke-28 ANTV bertema 'Jejak Waktu' pada 20 Maret lalu, di mana SnackVideo, aplikasi video pendek yang sedang meramaikan pasar Indonesia, berkolaborasi.

Baca juga: Aplikasi Snack Video Luncurkan Program Terbaru, Universal Live Week, Ini Tips Agar Konten Digemari

Baca juga: Ini Kisah Inspiratif Kreator Snack Video, Bikin Konten Menarik Dapat Hadiah Motor Yamaha Lexi

Wahyu Kadeo adalah seorang pemuda dari Samarinda. Ia selalu membuat konten di media sosial, terutama SnackVideo, di mana Wahyu memposting konten drama dengan total 875.700 pengikut.

Wahyu tidak sengaja melihat kampanye terbaru, #GoyangTingtingalaGue, dan sangat tertarik dengan hadiahnya sehingga memutuskan untuk bergabung.

Kebetulan Wahyu sangat mengagumi Kak Ayu Tingting. Demi memenangkan program ini, Wahyu banyak berlatih koreografi untuk memastikan gerakan tarinya sempurna.

Baca juga: Topping Off Apartemen Arumaya Residences, Pandemi Tak Surutkan Langkah Astra Property-Hongkong Land

Baca juga: Sambut Ramadan, Aplikasi Muslim Pro Tambah Fitur Audio Terjemahan Quran dalam 70 Bahasa

Seminggu yang lalu, ia diberi tahu bahwa dirinya menang dan akan tampil bersama Ayu Tingting di atas panggung.

“Saya terkejut dan sangat senang bisa bertemu langsung dengan Ayu Tingting! Terima kasih SnackVideo atas kesempatan ini!" kata Wahyu dalam keterangan resmi SnackVideo, kemarin.

Pemuda ini memiliki cita-cita menjadi content creator profesional.

Halaman
12