Gosip Artis

Gugat Cerai Suami Kedua, Kisah Cinta Wulan Guritno Amat Berliku, Pernah Jadi Janda di Usia 19 Tahun

Editor: Feryanto Hadi
Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang menikah sejak 2009 dan dikaruniai dua orang anak. Wulan dikabarkan gugat cerai suami, namun alasannya belum diketahui

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Wulan Guritnon menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri Hardjanto ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum diketahui alasan Wulan mengajukan gugatan tersebut.

Meski demikian, Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah memastikan artis peran Wulan Guritno tidak mengajukan gugatan harta gana-gini.

Wulan Guritno menggugatan cerai Adilla Dimitri setelah membina rumah tangga sejak 2009.

"Tadi telah saya sampaikan yang diajukan adalah gugatan perceraian saja, tidak ada gugatan yang lain. Entah itu anak ataupun nafkah anak," kata Taslimah di PA Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Wulan Guritno dan Suami Sempatkan Hadiri Acara Ultah Keponakan saat Rumah Tangga Mereka Sedang Kalut

Baca juga: Ditangkap dalam Dua Kasus Berbeda, Millen Cyrus Mengaku Merasakan Depresi Berat

Mengenai dua anak Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, Taslimah tidak dapat memastikan buah hati mereka sekarang tinggal bersama siapa.

"Kami belum dapat informasi mengenai anak itu tinggal di mana. Yang jelas dari bunyi gugatan tersebut, antara penggugat dan tergugat telah dikaruniai dua orang anak, laki laki dan perempuan," ujar Taslimah.

Taslimah menjelaskan, dalam gugatan cerai yang diajukan Wulan Guritno itu tertera tempat tinggal alamat yang berbeda.

"Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan," kata Taslimah

Baca juga: Sempat Cerca Penolak Investasi Miras, Ferdinand Kini Dukung Keputusan Jokowi: Ini Sudah Tepat

Baca juga: Kolaborasi Tiga Vapers dan YouTubers Arif Muhammad Lahirkan Rokok Elektrik Makbet

Taslimah mengatakan, gugatan tersebut diajukan secara daring alias ecourt oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Halaman
1234