Musik

Sudah Lebih Dua Dekade Bernyanyi, Ini Kisah 'Proyek Rahasia' Agnez Mo Bernama Eventori

Agnez Mo disela berbincang dalam Webinar Indonesia Entertainment Outlook 2021 garapan platform digital Eventori, Senin (23/11/2020) sore. Diam-diam Agnez adalah co-founder perusahaan teknologi Eventori. Walau perusahaan teknologi, Eventori bergerak tidak jauh-jauh dari industri hiburan yang telah digeluti Agnez Mo selama ini.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi internasional Agnez Mo yang telah 28 tahun mewarnai belantika industri hiburan ternyata punya status baru.

Diam-diam Agnez adalah co-founder perusahaan teknologi Eventori.

Walau perusahaan teknologi, Eventori bergerak tidak jauh-jauh dari industri hiburan yang telah digeluti Agnez Mo selama ini.

Baca juga: Sudah 28 Tahun Berkarir di Industri Musik, Ini Cara Agnez Mo Menjaga Eksistensinya Sebagai Penyanyi

Baca juga: Dikenal Sebagai Penyanyi Populer, Agnez Mo Justru Tidak Pernah Bermimpi Menjadi Orang Terkenal

Eventori adalah platform kolaborasi industri hiburan tempat bertemu yang memberi akases bagi para talenta, pelaku industri, dan sistem pendukung industri hiburan. Eventori juga media alternatif hiburan.

"Sudah setahun lebih saya dan kakak saya ikut mendirikan Eventori," kata Agnez Mo berbincang dalam diskusi virtual Indonesia Entertainment Outlook 2021, Senin (23/11/2020).

Agnez Mo dan para partners berkomitmen membangun industri hiburan Indonesia.

Agnez Mo disela berbincang dalam Webinar Indonesia Entertainment Outlook 2021 garapan platform digital Eventori, Senin (23/11/2020) sore. (Dokumentasi Eventori.id)

"Yang diperlukan adalah platform-platform alternatif sehingga para artis dapat fokus mengembangkan authenticity karyanya, tanpa didikte media tertentu yang dominan," kata Agnez Mo.

Dalam diskusi tersebut Agnez Mo menceritakan apa yang menyebabkan ia punya 'bahan bakar' yang panjang di industri hiburan.

Menurut Agnez Mo, kuncinya adalah tidak terlalu memikirkan masalah bisnis dari karya-karyanya.

Baca juga: Sempat Ingin Ikuti Jejak Lady Gaga Nyanyikan Dance Music, Agnez Mo: Its Like My Body Just Rejected

Baca juga: Jaga Eksistensi di Industri Musik Hampir 3 Dekade, Agnez Mo: Entertainer Itu Bahan Bakarnya Art

"Waktu di studio, saya harus fokus, jujur pada diri sendiri, merasa happy, that this is what I want," kata Agnez Mo.

Halaman
123

Berita Populer