Kabar Artis

Kisruh Kalina Oktarani dan Anaknya 'Memanas', Vicky Prasetyo Minta Kekasihnya Tidak Curhat di Medsos

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah menjadi pasangan kekasih. Namun, hubungan itu membuat jalinan Kalina dan Azka Corbuzier, anaknya, justru 'memanas'. Menurut Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani seharusnya tidak perlu mencurahkan isi hatinya lewat sosial media.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vicky Prasetyo menyayangkan sikap kekasihnya Kalina Oktarani yang sempat curhat di media sosial.

Menurut Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani seharusnya tidak perlu mencurahkan isi hatinya lewat sosial media.

"Aku bilang ke Kalina dan menyesali sikap dia yang curhat di media sosial," kata Vicky Prasetyo di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

Vicky Prasetyo di TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Vicky Prasetyo menyatakan, Kalina Oktarani sebaiknya tidak perlu berseteru dengan Azka Corbuzier, anak semaya-wayangnya buah pernikahan pertama bersama Deddy Corbuzier.

Apalagi Azka Corbuzier masih usia remaja. "Aku sampaikan ke Kalina supaya menjaga masa remaja anaknya," ujar Vicky Prasetyo.

Ia berharap kekasihnya itu bisa segera bertemu Azka Corbuzier dan membicarakan persoalan yang sedang terjadi.

Melaney Ricardo saat berbincang dengan Kalina Oktarani di kanal YouTube-nya. (Youtube Melaney Ricardo)

"Aku sudah minta Kalina untuk mencari tempat buat ngobrol berdua dengan anak ditengah suasana yang nyaman untuk menyelesaikan masalah agar lebih baik," jelasnya.

Vicky Prasetyo merasa tidak nyaman karena kehadirannya dalam hidup Kalina Oktarani justru membuat hubungan kekasihnya dengan Azka Corbuzier malah bermasalah.

Berita Populer