Gosip Artis

Gagal Bertemu Wagub DKI untuk Semangati Penanganan Covid-19,Vicky Nitinegoro: Pak Wagub Lagi Rapat

Vicky Nitinegoro menyambangi Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - DJ dan pemain sinetron Vicky Nitinegoro menyambangi Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020).

Vicky Nitinegoro menyambangi Balaikota DKI Jakarta bersama teman-teman artis lain, yakni Guntur Triyoga, Said Bajuri, dan lain-lain untuk bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria.

Namun, Vicky Nitinegoro mengaku dirinya tak bisa bertemu Riza Patria karena wagub sedang sibuk dan sedang rapat.

Baca juga: Vicky Nitinegoro Murka saat Nikita Mirzani Umbar ke Publik Mereka Pernah Berhubungan Badan

"Tadi ke atas ketemu sama ajudannya katanya pak Wagub gabisa ditemuin ada rapat. Jadi diminta lain waktu," kata Vicky Nitinegoro.

Vicky mengakui kedatangannya ke Gedung Balaikota DKI Jakarta, guna membantu dan memberikan semangat kepada Pemerintah Daerah, menangani protokol kesehatan dalam pandemi covid-19.

"Sama gua tuh belum pernah ke Balaikota selama hidup gua. Jadi ya sekalian lah, gua ke sini sekalian menyemangati Wagub lah," ucapnya.

Baca juga: Kirim Karangan Bunga Habib Rizieq Positif Covid-19, Dewi Tanjung Tak Gentar Akan Dipolisikan

Mantan suami Cynthia Ramlan tersebut mengakui bahwa yang menggagas mendatangi Riza Patria adalah dirinya, yang kemudian mengajak teman-temannya.

Hal yang mendasari Vicky memberikan semangat ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, karena ia menganggap warga masih acuh dalam protokol kesehatan.

"Karena semakin kesini orang semakin tidak memperdulikan bahayanya akan covid-19 ini dan bahayanya kalau kita tidak memperdulikan protokol kesehatan," jelasnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Prostitusi Online Artis, Polisi: Satu Selebgram, Satu Lagi Pemain Sinetron

"Jakarta banyak banget orang-orang masih nakal. Jadi kita harus kasih support agar mereka bisa semangat," sambungnya.

Lebih lanjut, Vicky Nitinegoro menegaskan dirinya tidak gentar meski belum bisa bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria untuk memberikan dukungan.

"Besok rencananya mau kesini lagi. Ya semoga aja bisa ketemu," ujar Vicky Nitinegoro. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Berita Populer