Kabar Artis

Setelah Gisella Anastasia Diperiksa Selama 5 Jam, Polisi Menganalisa Kemungkinan Ada Tersangka Baru

Gisella Anastasia ditemani Sandy Arifin, pengacaranya (kanan), keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) pukul 16.00 WIB. Pemeriksaan Gisella Anastasia terkait video syur mirip dirinya yang beredar luas di media sosial sejak Jumat (6/11/2020) malam. Saat ini polisi sedang menganalisa keterangan Gisella Anastasia untuk mencari kemungkinan tersangka baru.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia telah memberikan keterangan didepan penyidik selama lima jam, Selasa (17/11/2020).

Setelah memeriksa dan meminta keterangan Gisella Anastasia, penyidik Subdit Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kini menganalisa hasil pemeriksaan itu.

Analisa dilakukan untuk menentukan tersangka baru penyebar video syur mirip Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia ditemani Sandy Arifin, pengacaranya (kanan), keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) pukul 16.00 WIB. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Setelah memeriksa saudari GA, hasilnya akan dilihat apakah ada kemungkinan ada tersangka baru," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (18/11/2020).

Menurut Yusri Yunus, keterangan Gisella Anastasia akan dianalisa berikut keterangan pelapor, para saksi serta dua saksi ahli yang juga sudah dimintai keterangan.

"Sebelumnya kami sudah minta keterangan saksi ahli bahasa dan ahli IT. Semua keterangan akan dianalisa penyidik," kata Yusri Yunus.

Baca juga: Nikita Mirzani Banyak Mendapat Dukungan Lewat Kiriman Karangan Bunga yang Berjejer Didepan Rumahnya

Baca juga: Setelah 5 Jam Beri Keterangan ke Penyidik, Gisella Anastasia Tidak Mau Komentari Materi Pemeriksaan

Saat ini penyidik Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya sedang memeriksa satu akun Twitter yang juga diduga menyebarkan video syur mirip Gisella Anastasia secara masif.

"Satu akun itu masih didalami. Akun ini lebih masif menyebarkan video asusila," kata Yusri Yunus.

Penyidik terus mencari identitas akun yang menyebarkan pertama kali video syur mirip Gisella Anastasia itu.

Gisella Anastasia (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

"Setelah itu kami cari siapa pembuatnya," kata Yusri Yunus.

Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menetapkan tersangka dan menahan dua pemilik akun Twitter yang diduga menyebarkan video syur itu secara masif di media sosial.

Dua tersangka itu adalah PP (26) dan MN (24). PP ditangkap di rumahya di Bintaro, Tangerang Selatan, sedangkan MN di Depok, Rabu (11/11/2020) malam.

Berita Populer