Kabar Artis

Pacaran Saat Ditahan di Rutan, Reza Bukan: Pacaran Baca Alkitab, Kami Saling Mengenal Sambil Ibadah

Reza Bukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). Saat itu Reza Bukan datang bersama Serevina Silaen, istri yang juga manajernya. Reza Bukan dan Serevina Silaen resmi menikah, Minggu (27/9/2020).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, presenter Reza Bukan (39) memutuskan melepas status duda dan menikahi Serevina Silaen.

Pemberkatan pernikahan Reza Bukan dan Serevina Silaen digelar tertutup di sebuah hotel kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2020).

Reza Bukan dan Serevina Silaen menjalin cinta didalam Rutan Salemba.

Reza Bukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). Saat itu Reza Bukan datang bersama Serevina Silaen, istri yang juga manajernya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat Reza Bukan menjalani hukumannya akibat kasus narkoba, Serevina Silaen adalah pendeta Gereja Bethesda yang ada didalam rutan.

"Tidak ada ajakan makan dan bioskop selama pacaran," kata Serevina Silaen di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Serevina Silaen hanya bertemu Reza Bukan ketika melakukan pelayanan ke umat Kristiani di gereja tersebut.

Bebas dari Rutan Salemba, Reza Bukan Ajak Mantan Napi Bergabung Dalam Komunitas Ini, Untuk Apa?

Sudah Bertemu dan Saling Memaafkan, Reza Bukan dan Farid Aja Buka Kemungkinan Kerja Bersama Lagi

"Setelah pelayanan, kami memanfaatkan waktu untuk bersama. Kami saling mengenal sambil ibadah," ucap Serevina Silaen.

"Pacarannya baca alkitab," ujar Reza Bukan yang mengajak menikah Serevina Silaen saat sedang ada di klinik rutan.

Serevina Silaen juga ingin mencari pasangan hidup, bukan kekasih. "Saya cari suami dan pasangan yang bertanggung-jawab dalam hidup," ujar Serevina Silaen.

Reza Bukan ditemani Serevina Silaen, istrinya, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah dibebaskan, Reza Bukan mulai merencanakan pernikahannya bersama Serevina Silaen.

"Saya dapat banyak pengetahuan soal Tuhan dari istri saya. Nggak kesepian lagi. Ada Tuhan bahagia, bagaimana ada kekasih yang sepadan sekarang, semakin bahagia lagi," ujar Reza Bukan.

Berita Populer