Kabar Artis

Bantu Anak-anak Para Tenaga Medis di Indonesia, Isyana Sarasvati Lelang Sweater Kesayangannya Ini

Penyanyi Isyana Sarasvati tergugah ingin menjadi salah satu #pahlawankebaikan di BenihBaik.com untuk anak-anak tenaga medis ketika berbicang virtual, Selasa (29/9/2020).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati yang kini dinikahi dokter ini tahu betul rasanya menjadi petugas medis.

Sejak awal Maret 2020, para tenaga medis harus berjuang menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Para tenaga medis bahkan tidak hanya berkorban waktu dan tenaga, namun juga bertaruh nyawa. Banyak tenaga medis gugur dan meninggalkan keluarga.

Isyana Sarasvati dipilih dan dikenalkan sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat 'The Voice Indonesia Season 4', Senin (26/8/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Alasan itu membuat Isyana Sarasvati tergugah ingin menjadi salah satu #pahlawankebaikan di BenihBaik.com untuk anak-anak tenaga medis.

"Situasi sulit ini memberi dampak terhadap banyak pihak," kata Isyana Sarasvati berbincang virtual, Selasa (29/9/2020).

"Tetap semangat melewati cobaan ini, yakin terang akan datang kembali. Mari bergandengan tangan, bahu-membahu selagi kita masih memiliki kesempatan," lanjut Isyana Sarasvati.

Bantu Anak Tenaga Medis, Isyana Sarasvati Lelang Sweater Limited Edition Official Merchandise 2014

Rara Sekar Trending Topik Seusai Curhat Namanya Selalu Dikaitkan dengan Sosok Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati bergabung bersama BenihBaik.com dalam kampanye Lelang Kebaikan.

Ia merelakan sweater limited edition yang merupakan official merchandise 2014.

Tahun 2014 itu merupakan penanda Isyana Sarasvati ketika mulai mengawali karier bernyanyinya di dunia musik Indonesia.

Sweater kesayangan penyanyi Isyana Sarasvati yang dilelang untuk kebaikan. Isyana Sarasvati tergugah ingin menjadi salah satu #pahlawankebaikan di BenihBaik.com untuk anak-anak tenaga medis ketika berbicang virtual, Selasa (29/9/2020). (Dokumentasi BenihBaik.com)

Sweater abu-abu dengan gambar ilustrasi Isyana Sarasvati ini akan dilelang diawali dari Rp 500 ribu dan akan ditambahkan dengan kelipatan Rp 50 ribu.

Halaman
12

Berita Populer