Aplikasi

Aplikasi Likee, Cara Baru Interaksi Artis dan Fans via Video Pendek, Rossa: Fiturnya Menarik Banget

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Penyanyi Rossa yang baru saja merilis versi Korea baru dari lagu hitsnya Hati Yang Kau Sakiti, membuka akun resmi di Aplikasi Likee. Hanya dalam satu bulan ia sudah mengumpulkan lebih dari 56.000 penggemar.

“Likee sudah membuktikan bahwa platform video pendek merevolusi cara artis membagikan karyanya dan menghasilkan keterlibatan (engagement) yang lebih besar di industri music...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama beberapa dekade terakhir, cara kita menikmati musik favorit berubah secara agresif.

Awalnya menggunakan rekaman Vinyl atau Walkman yang legendaris, menjadi file mp3.

Hal yang sama pun terjadi pada cara berhubungan dengan artis-artis favorit, yang juga kian berkembang.

Sebelumnya kita hanya dapat membeli album CD atau menghadiri konser untuk dapat berinteraksi dengan mereka.

Namun, sekarang, berkat adanya platform digital, terutama platform video pendek, penggemar dapat secara langsung berinteraksi dengan artis favoritnya dan merasakan pengalaman yang unik.

Di sisi lain, selebritis dan artis independen juga menemukan cara baru untuk membagikan karya mereka ke seluruh dunia dengan cara menciptakan konten.

Baik konten live streaming, rekaman di rumah, atau menciptakan interaksi melalui tantangan hashtag, maupun platform video pendek.

Harga Rp 7,9 Juta, Oppo Reno4 Pro Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Perbedaannya dengan Reno4

Kenalkan, Ini Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7 Pro Quad Camera 64 MP, Harga Mulai Rp 3 Juta

Simpel dan efektif

Baru-baru ini, diva terkenal dari Indonesia, Rossa, juga memulai membuat konten di Likee, yaitu platform global yang berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek.

Rossa yang baru saja merilis versi korea baru dari lagu hitsnya "Hati Yang Kau Sakiti", membuka akun resmi di Likee, di mana hanya dalam satu bulan, ia sudah mengumpulkan lebih dari 56.000 penggemar.

Halaman
123