Kesehatan

Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa New Normal, Kalbe Farma Tawarkan Fatigon Promuno dari Herbal Pilihan

Medical Manager Kalbe Consumer Health Dr Helmin Agustina Silalahi dalam acara peluncuran Fatigon Promuno, Rabu (5/8/2020).

“Kombinasi dari keempat herbal asli Indonesia seperti Jahe Merah, Meniran, Sambiloto dan Daun Sembung bekerja optimal untuk menjaga daya tahan tubuh sebagai imunomodulator, antivirus, dan anti radang..."

"Fatigon Promuno sebagai Imunomodulator Herbal Asli Indonesia dengan dosis yang dianjurkan relatif aman untuk dikonsumsi secara rutin atau dalam jangka waktu yang panjang...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru (new normal), jumlah warga yang menderita Covid-19 justru terus meningkat.

Pemerintah mengimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan mengingat vaksin Covid-19 belum ditemukan.

Untuk membantu pemerintah Indonesia mempercepat penanganan Covid-19, Kalbe meluncurkan inovasi Fatigon Promuno.

Produk ini dihadirkan sebagai pelopor Imunomodulator Herbal Asli Indonesia untuk memperkuat daya tahan tubuh dengan kandungan 4 herbal pilihan asli dari Indonesia seperti Jahe Merah, Meniran, Sembung, dan Sambiloto.

Keempat kombinasi bahan herbal ini memberikan 3 aksi perlindungan seperti antivirus, anti radang dan Imunomodulator yang bekerja optimal untuk mencegah dan menangani infeksi virus serta pernafasan, khususnya pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Kalbe Farma Rilis Vitamin D3 untuk Jaga Daya Tahan Tubuh, Bentuk Drops Bisa Dibeli Bebas di Apotek

H2 Cordyceps Militaris, Suplemen Bahan Alami untuk Perkuat Imunitas Tubuh, Inovasi Kalbe Farma

Irwan Wijaya, Senior Manager Category Vitamin Kalbe Consumer Health, mengatakan melalui peluncuran produk Fatigon Promuno, Kalbe terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia.

“Sesuai dengan pilar CSR Kalbe yaitu Bersama Sehatkan Bangsa, kami mengajak masyarakat bergandeng tangan untuk saling membantu dalam meminimalkan risiko penularan Covid-19," kata Irwan dalam keterangan tertulis, Rabu (5/8/2020).

Dia menambahkan Kalbe berkomitmen mendukung pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Berita Populer