Kabar Artis

Mainkan Peran Intan di Sinetron 'Samudra Cinta', Cut Syifa Sering Diminta Melakukan Adegan Menangis

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Cut Syifa memainkan peran Intan di sinetron 'Samudra Cinta'. Intan dikisahkan dianggap lebih tepat mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. 'Samudra Cinta' tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB di SCTV.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tidak mudah bagi Cut Syifa ketika membintangi peran di sinetron stripping (kejar tayang).

Produksi sinetron yang cepat untuk satu episode membuat Cut Syifa harus menyiapkan 'tenaga ekstra' saat syuting sinetron dilakukan.

Misalnya saja ketika Cut Syifa memerankan peran Intan di sinetron 'Samudra Cinta'.

Cut Syifa memainkan peran Intan di sinetron 'Samudra Cinta'. Intan dikisahkan dianggap lebih tepat mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. 'Samudra Cinta' tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB di SCTV. (Dokumentasi Pribadi)

Cut Syifa harus bisa bergerak secepat mungkin untuk mendalami perannya tersebut.

"Sebisa harus cepat beradaptasi," kata Cut Syifa dalam meet and greet virtual sinetron 'Samudra Cinta', Kamis (30/7/2020).

Dara manis kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 18 September 1998, itu menilai, ada tantangan yang memacu adrenalinnya saat harus cepat memainkan peran Intan.

Berbeda dengan Karakter Sehari-hari, Angela Gilsha Sulit Perankan Vina di Sinetron Samudra Cinta

Cerita Drama dan Romansa Rangga Azof dan Cut Syifa di Vidio Original Series Terbaru Omen

"Karakter Intan dan aku itu berbeda," ucap dara bernama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila yang sering kesulitan saat memainkan adegan sedih dan menangis.

"Akting menangis tidak bisa biasa saja. Harus penuh pendalaman," jelasnya.

Jika tidak bisa menangis, Cut Syifa biasanya mengingat peristiwa sedih hidupnya. "Lawan main juga bisa membantu menangis. Adegan sedih dan menangis itu harus real," ujar Cut Syifa.

Cut Syifa memainkan peran Intan di sinetron 'Samudra Cinta'. Intan dikisahkan dianggap lebih tepat mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. 'Samudra Cinta' tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB di SCTV. (Dokumentasi Pribadi)

Sinetron 'Samudra Cinta' menceritakan romantisme kisah asmara Samudra (diperankan Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken).

Hubungan Samudra dan Cinta kini bertunangan dan ingin segera menikah.

Namun masalah demi masalah kembali menerpa hubungan mereka, diantaranya lewat aksi Vina dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya menggagalkan pertunangan itu.

Tidak Hanya Mobil, Leon Dozan Bisa Beli Apartemen Sejak Main Sinetron dan Film, Siap Menikah Muda?

Populer Setelah Main Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio Kangen Tidur di Lokasi Syuting

Sosok Intan (Cut Syifa) juga ingin menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra, Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Intan dianggap lebih tepat mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. 'Samudra Cinta' tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB di SCTV.