Kabar Artis

Berbeda dengan Karakter Sehari-hari, Angela Gilsha Sulit Perankan Vina di Sinetron 'Samudra Cinta'

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Pemain sinetron Angela Gilsha kembali memainkan peran Vina di sinetron 'Samudra Cinta' yang ditayangkan SCTV setiap hari.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tantangan peran dihadapi pesinetron Angela Gilsha (26) ketika menerima tawaran untuk membintangi karakter Vina di sinetron 'Samudra Cinta'.

Peran Vina di sinetron kejar tayang itu berbeda dari karakter sehari-hari Angela Gilsha.

"Peran Vina ini berbeda sama peran Finny di sinetron Anak Langit. Peran Vina lebih susah daripada Finny," kata Angela Gilsha dalam meet and greet virtual sinetron 'Samudra Cinta', Kamis (30/7/2020).

Pemain sinetron Angela Gilsha menceritakan saat meet and greet virtual, Kamis (30/7/2020), bahwa dirinya kembali memainkan peran Vina di sinetron 'Samudra Cinta' yang ditayangkan SCTV setiap hari. (Dokumentasi Pribadi)

Finny di sinetron 'Anak Langit' yang juga dimainkan Angela Gilsha mirip karakternya sehari-hari, tomboy dan suka naik motor.

Dara bernama lengkap Angela Gilsha Panari itu butuh tenaga ekstra agar bisa melewati setiap adegan memainkan Vina.

"Vina ini perempuan alay, psycho dan feminim. Kontras banget sama aku," ujar Angela Gilsha yang sering minta bantuan sutradara supaya aktingnya sebagai Vina dirasa pas dengan skenario.

Pemain sinetron Angela Gilsha kembali memainkan peran Vina di sinetron 'Samudra Cinta' yang ditayangkan SCTV setiap hari. (Dokumentasi Pribadi)

"Aku banyak belajar dari peran Vina ini," ucap Angela Gilsha.

Sinetron 'Samudra Cinta' menceritakan romantisme kisah asmara Samudra (diperankan Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken).

Hubungan Samudra dan Cinta kini bertunangan dan ingin segera menikah.

Pemain sinetron Angela Gilsha menceritakan saat meet and greet virtual, Kamis (30/7/2020), bahwa dirinya kembali memainkan peran Vina di sinetron 'Samudra Cinta' yang ditayangkan SCTV setiap hari. (Dokumentasi Pribadi)

Namun masalah demi masalah kembali menerpa hubungan mereka, diantaranya lewat aksi Vina dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya menggagalkan pertunangan itu.

Sosok Intan (Cut Syifa) juga ingin menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra, Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Intan dianggap lebih tepat mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. 'Samudra Cinta' tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB di SCTV.