Aplikasi

Aplikasi Kargo Vendor Mudahkan Pemilik Truk Kembangkan Bisnis Melalui Satu Platform Logistik Saja

Editor: Fred Mahatma TIS
Truk armada Kargo Tech. Melalui Aplikasi Kargo Vendor, Kargo Tech terus mendorong peningkatan bisnis para pemilik truk di Indonesia melalui sejumlah kemudahan dalam satu platform.

Kargo Tech terus mengembangkan Aplikasi Kargo Vendor untuk mendorong peningkatan bisnis para pemilik truk di Indonesia melalui sejumlah kemudahan melalui satu platform.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kargo Tech terus mendukung para pemilik truk di Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya.

Platform daring penyedia layanan logistik terdepan di Tanah Air ini, Kamis (30/7/2020), mengumumkan update terbaru Aplikasi Kargo Vendor miliknya.

Kali ini, aplikasi seluler berbasis Android tersebut memungkinkan para pemilik truk/Transporter untuk lebih mudah dalam mengelola dan mendapatkan bisnis baru serta mendapatkan dukungan dana guna menjalankan kegiatan operasional.

Ini Tips bagi Pengemudi Truk dari Hankook Tire untuk Hindari Kecelakaan akibat Human Error

Pemilihan Ban yang Tepat akan Tekan Biaya Operasional, Ini Keunggulan Ban Radial Hankook Tire AH30 

Sejak diluncurkan pada Q2 tahun 2019, Aplikasi Kargo Vendor menghadirkan platform aplikasi selular yang memudahkan para Transporter untuk mendaftar, mendapat verifikasi, melihat informasi permintaan pengiriman, melakukan penawaran dan menerima order, serta mendapat bantuan pendanaan awal yang dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui satu platform.

Sistem tradisional yang ada sebelumnya dinilai sebagai tantangan bagi Transporter dalam mendapatkan informasi permintaan pengiriman dan order, ditambah tidak adanya transparansi dari sisi harga yang menyebabkan rumitnya negosiasi yang biasa dilakukan melalui telepon atau pesan WhatsApp.

Tristar Transindo Hadirkan Layanan Pengiriman Kargo Skala Kecil di Jawa, Bali, dan Indonesia Timur

Prospek Bisnis Kargo di Bandara PT Angkasa II Cerah, Capai Volume 34 Juta Kilogram

Mudahkan tawar-menawar

Dari segi bisnis, update aplikasi terbaru ini menghadirkan kemudahan untuk mengakses proses tawar-menawar untuk order pengiriman yang telah dioptimalisasi dan memperoleh pembayaran secara instan di depan.

Hanya dengan mengklik tombol 'Accept Now' di dalam aplikasi Kargo Vendor, pengguna dapat secara langsung menyetujui harga yang diposting oleh pengirim yang saat ini sudah ada ribuan yang bergabung di platform marketplace Kargo Tech menunggu Transporter yang tepat.

Setelah order pengiriman dikonfirmasi, para pengemudi mitra Transporter Kargo Tech dapat segera melakukan pengiriman didukung dengan aplikasi Mitra Kargo untuk bisa memonitor status dan lokasi pengiriman.

Produsen Ban Hankook Tire Kawal Pengusaha Hindari ODOL, Ini Strateginya

Friendly Logistic, Terobosan JNE untuk Para Pelaku Industri Kreatif, IKM, dan UKM

Transparansi dan kecepatan respon

Terkait update di aplikasi Kargo Tech, respon dari para Transporter sangat positif.

Halaman
123