Kabar Artis

Tidak Hanya Mobil, Leon Dozan Bisa Beli Apartemen Sejak Main Sinetron dan Film, Siap Menikah Muda?

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Disela menyiapkan syuting sinetron baru di masa pandemi Covid-19, Leon Dozan mendatangi distro OR-K689 di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Leon Dozan mengendarai sendiri mobil Toyota Fortuner hitam saat tiba didepan Distro OR-K689, Pondok Labu, Jakarta Selatan, pekan kemarin.

Seperti hari-hari biasanya, Leon Dozan mengendarai sendiri kendaraan favoritnya itu.

Dari apartemennya menuju distro yang berada didekat One Bell Park Mall, Pondok Labu, tersebut, Leon Dozan butuh waktu tidak lebih dari 15 menit mengendarai mobil.

Disela menyiapkan syuting sinetron baru di masa pandemi Covid-19, Leon Dozan mendatangi distro OR-K689 di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Mobil ini salah satu hasil bekerja syuting sinetron," kata Leon Dozan bangga.

Saat itu Leon Dozan datang sendiri, tanpa kekasih atau saudara, hingga asistennya.

Tidak hanya mobil berbadan besar itu, dari bermain sinetron, Leon Dozan juga bisa membeli sebuah unit apartemen berukuran besar di kawasan Pondok Labu.

Willy Dozan dan Betharia Sonata Cerai Sejak 2002, Leon Dozan: Papa dan Mama Tetap Berhubungan Baik

Kembali Syuting Sinetron di Masa New Normal, Leon Dozan Habiskan Rp 1 Juta Untuk Belanja Baju

Apartemen itu kini sering didatangi Betharia Sonata, ibu Leon Dozan yang juga penyanyi lawas.

Dari hasilnya berakting sinetron, Leon Dozan juga bisa memiliki tabungan. Tabungan itu yang sedang disiapkan untuk menikahi kekasihnya yang bekerja sebagai model catwalk.

"Meski capek syuting sinetron, tapi honornya banyak. Bisa buat tabungan," kata Leon Dozan.

Disela menyiapkan syuting sinetron baru di masa pandemi Covid-19, Leon Dozan mendatangi distro OR-K689 di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Tidak hanya soal honor main sinetron yang banyak dikantonginya, saat itu Leon Dozan menyebutkan bahwa hubungan orang tuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonata, tetap baik meski sudah bercerai.

Halaman
12