Serie A

Lakukan Karantina Mandiri, Cristiano Ronaldo Pakai Piyama Seharga Rp 36,5 Juta

Penulis: Rusna Djanur Buana
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan tiga dari empat anaknya.

Cristiano Ronaldo tetap bisa menimati masa-masa karantina dengan penuh kegembiraan. Setiap hari dia berkumpul dan bersantai dengan keluarganya di Madeira, Portugal.

Kemarin, pemain depan Juventus itu menikmati pagi bersama pasangannya Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka. Pagi itu Ronaldo memakai piyama seharga 2.000 pound atau lebih dari Rp 36,5 juta rupiah.

Dalam video yang diunggah Gerogina, Ronnaldo terlihat memegang sepiring makanan dan dikeliling oleh tiga dari empat anaknya, dan seekor kucing. Georgina kemudidian meminta tiga anaknya Mateo, Eva, dan Alana untuk belajar berbagi makanan.

"Ayo berikan makanan itu ke kucing, kita lihat nanti hasilnya," kata Georgina.

Anak-anak itu kemudian berebut memberikan makanan tersebut kepada kucing kesayangan mereka. Eva nyaris terjatuh karena bersenggolan dengan saudaranya. Ronaldo kemudian mengatakan, "penalti," dan memberi kartu merah kepadanya.

Seperti dilansir The Sun, pagi itu Ronaldo memakai setelah seharga 2.500 pound,termasuk piyama dan T-shirt yang dipakainya. Sementara kemeja dan celana pendek yang dipakai seharga 910 pound dan 970 pound.
Saat ini Ronaldo dan keluarganya "mengungsi" di rumah mewahnya di Funchal, Medeira Portugal.

Rumah mewah itu memiliki pemandangan laut Atlantik. Ronaldo tinggal bersama ibunya Dolores dan saudaranya Hugo. Selama masa karantina Ronaldo tetap menjaga kebugaran fisiknya. Belum lama ini dia mengunggah video yang menunjukkan dia sedang jogging bersama Georgina.