Artis Tersangkut Narkoba

Tidak Terlihat Dibesuk Orangtua, Vanessa Angel Kelelahan Selama Diperiksa Polisi, Pengaruh Hamil?

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah gelar pesta pernikahan di Bali, Sabtu (8/2/2020). Sejak ditangkap polisi pada Senin (16/3/2020) malam, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, tidak terlihat dibesuk Doddy Sudrajat.

Sejak ditangkap polisi pada Senin (16/3/2020) malam, Vanessa Angel (28) dan Febri Ardiansyah (30) alias Bibi Ardiansyah, tidak terlihat dibesuk Doddy Sudrajat, orangtuanya.

Sepanjang Selasa (17/3/2020) siang hingga petang di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Vanessa Angel tidak ditemui Doddy Sudrajat, ayahnya.

Vanessa Angel hanya dibesuk Milano Lubis, mantan kuasa hukumnya yang mendampingi saat kasus pelanggaran UU ITE atas distribusi konten asusila di Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Selasa (17/3/2020) malam. Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, polisi juga menangkap satu perempuan lainnya berinisial nama CL di Jalan Diamond, Srengseng Sawah, Jakarta Barat. (Eksklusif Selebrita Trans7)

Milano Lubis menyatakan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus menjalani pemeriksaan intensif sejak setelah tertangkap polisi.

"Mereka (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) baik-baik saja. Asistennya juga baik," kata Milano Lubis, Selasa petang.

Kondisi Vanessa Angel terlihat lelah setelah menjalani pemeriksaan. Apalagi Vanessa Angel sedang hamil.

Vanessa Angel saat datang dalam acara Rumpi di Trans Tv, Senin (13/1/2020). (YouTube TRANS TV Official)

Milano Lubis mengaku tidak tahu keberadaan orangtua Vanessa Angel.

Setahu Milano Lubis, Doddy Soedrajat berada di Pemalang, Jawa Tengah.

"Saya belum ada komunikasi sama orangtua Vanessa Angel. Didalam tadi cuma ada orangtua Bibi Ardiansyah saja," ujar Milano Lubis.