Artis Tersangkut Narkoba

Polisi Pastikan Hasil Urine, Darah dan Rambut Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Tetap Menyesal, Kenapa?

Penulis: Desy Selviany
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Bintang film Ririn Ekawati ikut dihadirkan Kepala Polres Metro Jakarta Barat Audie S Latuheru di Polres Metro Jakarta Barat ketika menyampaikan hasil pemeriksaan rambut dan darah Ririn Ekawati terkait kasus penemuan psikotropika, Senin (16/3/2020).

Bintang film Ririn Ekawati (37) dipastikan negatif mengonsumsi psikotropika. Namun, Ririn Ekawati tetap menyesal karena merasa berada dan bertemu dengan orang yang salah.

Ririn Ekawati kini menyadari bahwa lingkungan publik figur seperti dirinya berpengaruh besar terhadap kehidupannya.

Bintang film Ririn Ekawati ikut dihadirkan Kepala Polres Metro Jakarta Barat Audie S Latuheru di Polres Metro Jakarta Barat ketika menyampaikan hasil pemeriksaan rambut dan darah Ririn Ekawati terkait kasus penemuan psikotropika, Senin (16/3/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Saat ikut dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020), janda dua anak itu tidak berhenti menebarkan senyum.

Memakai baju putih dan celana krem, artis kelahiran Balikpapan itu tampil percaya diri.

Saat diberi kesempatan bicara, pemain film televisi itu minta maaf karena selama ini bungkam setelah ditangkap polisi pada 7 Maret 2020.

Tangkap Asisten Ririn Ekawati, Polisi Bekuk Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia Indonesia

Ikut Ditangkap Polisi, Ririn Ekawati: Saya Berada di Tempat, Waktu dan Bersama Orang yang Salah

"Dari semua tes yang saya jalani terbukti bahwa hasilnya negatif. Semoga menjawab semua pertanyaan teman-teman media," kata Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati memahami kasus ini menjadi pelajaran berharga, terutama memilih teman dan lingkungan.

ITY, asisten Ririn Ekawati, yang terbukti mengonsumsi pil Happy Five menjadi tolok ukur mencari teman.

Bintang film dan sinetron Ririn Ekawati keluar dari ruang pemeriksaan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020). Ririn Ekawati mengenakan kemeja putih saat keluar dari ruang periksa dan dibawa ke BNN Lido di Bogor, Jawa Barat, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat orang terdekat saya," ujar Ririn Ekawati yang meminta maaf ke orangtua dan anak-anaknya yang sempat terkejut karena pemberitaan.

"Saya berada di tempat dan waktu yang salah saat kejadian. Saya juga bertemu orang yang salah," jelas Ririn Ekawati.