Artis

Rina Gunawan Berharap Panjang Umur dan Bisa Melihat Anak-anaknya Menikah

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Rina Gunawan dan Teddy Syach di The Manor Andara, Jalan Ibnu Armah No 8, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019).

Presenter Rina Gunawan senang bisa merayakan hari ulang tahunnya ke-45 tahun.

Saat pesta ulang tahunnya itu, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolah ini berkumpul bersama sahabat-sahabatnya.

Istri aktor Teddy Syach ini menggelar perayaan ulang tahun di The Manor Andara, Jalan Ibnu Armah No 8, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019).

Sekitar 50 temannya menghadiri pesta yang digelar layaknya di rumah sendiri.

Pasalnya, tempat pestanya itu memang di rumah megah yang memiliki halaman luas lengkap dengan segala fasilitasnya.

Usai merayakan ulang tahunnya, Rina Gunawan didampingi sang suami, Teddy Syach, serta seorang temannya, Icha, bertemu dengan awak media.

"Alhamdulillah, aku senang bisa merayakan ulang tahun dengan sahabat, keluarga, dan teman-teman di sini. Mereka sangat menikmati pesta ulang tahun saya," kata Rina Gunawan.

Usia Istri Nyaris Separuh Baya, Ajun Perwira Pilih Bayi Tabung Agar Cepat Dikaruniai Momongan

Alasannya menggelar acara di The Manor Andara karena ingin membantu sahabatnya, Icha, untuk mempromosikan tempat pesta tersebut.

"Jadi ya biar nanti klien saya yang mau menikah nantinya, bisa gunakan tempat ini (The Manor Andara). Sekaligus promosiin lah," ucap Rina yang juga berbisnis  wedding organizer ini.

Ulang tahun ke-45 ini, kata dia, mendapatkan ucapan selamat ulang tahun pertama kali dari anak bungsunya, Karnisya Rahmansyach.

Halaman
12