Kabar Artis

Laudya Cynthia Bella Ingin Fokus Dalami Ilmu Agama, Beri Tanda Film Buya Hamka Sebagai Film Terakhir

Bintang film Laudya Cynthia Bella menolak mengomentari kabar yang menyebutkan bahwa film Buya Hamka adalah film terakhirnya.

Warta Kota/Ikhwana
Bintang film Laudya Cynthia Bella menolak mengomentari kabar yang menyebutkan bahwa film Buya Hamka adalah film terakhirnya. Laudya Cynthia Bella di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022). Laudya Cynthia Bella memutuskan berhenti bermain film setelah dikenal sebagai model majalah remaja di tahun 2002 dan kini mulai fokus berbisnis. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang film Laudya Cynthia Bella menolak mengomentari kabar yang menyebutkan bahwa film Buya Hamka adalah film terakhirnya.

Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk vakum dari industri film setelah memilih untuk fokus mengembangkan bisnisnya.

Setiap kali ditanya terkait kabar mundurnya dari industri film Indonesia, Laudya Cynthia Bella hanya tersenyum.

Film Buya Hamka garapanĀ Falcon Pictures dan Starvision yang dibintangi Vino Bastian dan Laudya Cynthia Bella ini siap dihadirkan ke bioskop menyambut Ramadan 2023 dan tayang di bioskop 20 April 2023.
Film Buya Hamka garapan Falcon Pictures dan Starvision yang dibintangi Vino Bastian dan Laudya Cynthia Bella ini siap dihadirkan ke bioskop menyambut Ramadan 2023 dan tayang di bioskop 20 April 2023. (Dokumentasi Falcon Pictures dan Starvision)

"Doakan saja," kata Laudya Cynthia Bella disela peluncuran trailer film Buya Hamka di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2023).

Di film Buya Hamka, Laudya Cynthia Bella memainkan peran Siti Raham, istri Buya Hamka, dan beradu akting bersama Vino Bastian yang memerankan Buya Hamka.

Laudya Cynthia Bella memutuskan pensiun dari industri film Indonesia setelah ingin fokus mendalami ilmu agama hingga memilih tidak lagi berakting didepan kamera film.

Baca juga: VIDEO Laudya Chintya Bella Temui Keluarga Buya Hamka Demi Perankan Tokoh Siti Raham

"Pelan-pelan ingin istiqomah dan insyaallah nggak ada film lagi," kata Laudya Cynthia Bella di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Keputusan meninggalkan dunia seni peran itu sudah dipikirkan lama Laudya Cynthia Bella.

Film Buya Hamka yang dibintangi Laudya Cynthia Bella bersama Vino Bastian dan diputar di bioskop Indonesia mulai 20 April 2023 itu akan menjadi persembahan terakhirnya sebagai pemain film.

Aktor Vino Bastian dan Laudya Cynthia Bella saat dikenalkan ke publik memerankan Buya Hamka dan Sitti Raham di film 'Buya Hamka' di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) sore.
Aktor Vino Bastian dan Laudya Cynthia Bella saat dikenalkan ke publik memerankan Buya Hamka dan Sitti Raham di film 'Buya Hamka' di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) sore. (Instagram @falconpictures_)

"Sudah ada niat sejak lama untuk meninggalkan film," ucap Laudya Cynthia Bella tersenyum. 

Saat ini Laudya Cynthia Bella hanya akan mencari rezeki lewat bisnisnya sambil mempelajari hal lain yang bermanfaat, terutama dalam keagamaan.

"Sebagai manusia kita berikhtiar, setiap detik semoga selalu takwa sama Allah," ujar Laudya Cynthia Bella.

Baca juga: Vino Bastian dan Laudya Cynthia Bella Adu Akting di Film Buya Hamka, Sama-sama Belajar Bahasa Minang

Laudya Cynthia Bella mulai bekerja di panggung hiburan Indonesia sejak 2002 setelah terpilih sebagai model majalah remaja. 

Namanya melambung usai membintangi film Virgin (2004) bersama Ardina Rasti dan Angie.

Halaman
12
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved