Kabar Artis

Ivan Gunawan Merasa Sudah Tak Pantas Tampil di Acara Komedi TV, Kini Selektif Terima Tawaran Syuting

Presenter dan desainer Ivan Gunawan selektif menerima tawaran syuting, terutama saat Ramadan ini, hingga tidak lagi tampil di program komedi televisi.

Warta Kota/Arie Puji
Presenter dan desainer Ivan Gunawan selektif menerima tawaran syuting, terutama saat Ramadan ini, hingga tidak lagi tampil di program komedi televisi. Ivan Gunawan di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter dan desainer Ivan Gunawan selektif menerima tawaran syuting, terutama saat Ramadan ini.

Ivan Gunawan bahkan tidak menerima tawaran syuting program sahur dan berbuka puasa di televisi.

"Aku membatasi (jadwal syuting) karena mau fokus bisnis," kata Ivan Gunawan di Depok, Jawa Barat, Kamis (23/3/2023).

Desainer dan presenter Ivan Gunawan gelar parade fesyen show bertajuk Garis Poetih, di Ciputra Artpreneur Lotte Avenue Karet Kuningan, Jakarta Selatan, yang berlangsung 15 dan 16 Februari 2022.
Desainer dan presenter Ivan Gunawan gelar parade fesyen show bertajuk Garis Poetih, di Ciputra Artpreneur Lotte Avenue Karet Kuningan, Jakarta Selatan, yang berlangsung 15 dan 16 Februari 2022. (Istimewa)

Ivan Gunawan merasa sudah tidak pantas tampil di acara komedi televisi hingga memakai kostum yang menurutnya 'aneh' dan tidak sesuai usianya.

"Aku bingung kalau tampil di acara komedi harus pakai baju kayak seragam security," ucapnya.

"Semakin bertambah usia kayak nggak berminat tampil di acara komedi," lanjut Ivan Gunawan yang sering minta pendapat ibunya sebelum menerima tawaran syuting di televisi.

Baca juga: Ivan Gunawan Tunjukkan Jiwa Nasionalisme hingga Tertantang Merancang Motif Batik Khas Kolaka Timur

Baca juga: Ivan Gunawan Betah Sendiri dan Belum Menikah, Orang Tua Tidak Memaksakan Supaya Cepat Naik Pelaminan

Dia bersyukur karena ibunya sering menemani dalam hal apapun.

"Mama selalu ada buat aku," kata pria yang kini berumur 41 tahun itu. 

Sejauh ini Ivan Gunawan juga masih berusaha menurunkan berat badannya hingga menjaga asupan makanan saat berbuka dan sahur.

Presenter dan desainer Ivan Gunawan di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023). Ivan Gunawan menceritakan pembangunan masjid bernama Masjid Indonesia yang dibiayai dari hasil jerih-payahnya di Uganda.
Presenter dan desainer Ivan Gunawan di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023). Ivan Gunawan menceritakan pembangunan masjid bernama Masjid Indonesia yang dibiayai dari hasil jerih-payahnya di Uganda. (Warta Kota/Arie Puji)

Ia mulai mengurangi makanan manis dan berminyak sampai hanya mengonsumi makanan berprotein tinggi dan sayuran.

"Es teh manis, gorengan, sampai bumbu kacang itu jahanam, nggak boleh berlebihan," kata Ivan Gunawan yang baru saja pulang berlibur di Turki ini. (m30)

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved