Kecelakaan

Truk Tabrak Sepeda Motor di Gunung Sindur Bogor, Dua Orang Tewas Usai Terpental 10 Meter

Dua orang penumpang sepeda motor tewas setelah kendaraannya dihantam truk Fuso di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Kamis (23/3/2023) pag

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Budi Sam Law Malau
Istimewa
Sepeda motor yang dihantam truk Fuso di Jalan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/3/2023) pagi. Pengemudi motor dan penumpangnya tewas setelah terpental 10 meter 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR -- Dua orang penumpang sepeda motor tewas setelah kendaraannya dihantam truk Fuso di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Kamis (23/3/2023) pagi.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang mengatakan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi di Jalan Raya Pahlawan, Desa Pangasinan, Kecamatan Gunung Sindur.

"Tadi pagi ada laka lantas  yang melibatkan pengemudi sepeda motor dan truk di Jalan Raya Pahlawan, Gunung Sindur," kata Birman saat dikonfirmasi, Kamis (23/3/2023) sore.

Dia menjelaskan laka lantas bermula saat sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dikejutkan dengan adanya kendaraan truk yang melaju dari arah berlawan.

"Truk mencoba menyalip mobil yang ada di depannya dan menghindari adanya lubang. Lalu truk menabrak pengendara sepeda motor hingga terpental sejauh 10 meter," jelas Birman.

Akibat kejadian tersebut, lanjut dia, pengemudi sepeda motor yang berboncengan tersebut meninggal dunia.

Baca juga: Bantah Korban Tewas di Taman Sari Bukan karena Jalan Rusak, Bina Marga DKI: Itu Kecelakaan Tunggal

"Pengemudi berinisil FS (28) langsung meninggal di lokasi. Sementara itu pria berinisial RP (21) meninggal saat sudah berada di Rumah Sakit Pena Gunung Sindur," ungkap Birman.

Dia menambahkan kedua orang ini meninggal dunia akibat menderita luka cukup parah pada bagian kepala.

Baca juga: Masuk ke Jalur Busway Tanpa Tengak-tengok, Pemotor Wanita di Jakpus Tewas Dihantam Bus TransJakarta

"Pengemudi truk dan kendaraannya langsung kita amankan," tutur Birman.

Saat ini kejadian tersebut telah di limpahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Bogor Sub Unik Pondok Udik guna proses penyidikan lebih lanjut.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved