Kabar Artis

Abidzar Al Ghifari Tetap Santai Meski Dihujat karena Rambut Gondrong hingga Pakai Kemeja Saat Umrah

Pemain film Abidzar Al Ghifari tidak akan mengubah penampilannya dengan rambut gondrongnya menjelang bulan Ramadan. Ia merasa tidak ada yang salah.

Warta Kota/Ikhwana
Pemain film Abidzar Al Ghifari di Restoran Seribu Rasa, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Selasa (21/3/2023). Abidzar Al Ghifari tidak akan mengubah penampilannya dengan rambut gondrongnya menjelang bulan Ramadan. Ia merasa tidak ada yang salah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film Abidzar Al Ghifari tidak akan mengubah penampilannya dengan rambut gondrongnya menjelang bulan Ramadan.

Menurut Abidzar, tidak ada yang salah dari penampilannya itu.

"Nggak ada yang salah dari penampilan gue," kata Abidzar Al Ghifari di Restoran Seribu Rasa, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, kemarin.

Pemain film Abidzar Al Ghifari saat menghadiri peluncuran poster film Balada Si Roy di Bioskop Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022). Abidzar Al Ghifari diminta sutradara Fajar Nugros memainkan peran Roy di film Balada Si Roy. Abidzar Al Ghifari adalah putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.
Pemain film Abidzar Al Ghifari saat menghadiri peluncuran poster film Balada Si Roy di Bioskop Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022). Abidzar Al Ghifari diminta sutradara Fajar Nugros memainkan peran Roy di film Balada Si Roy. Abidzar Al Ghifari adalah putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. (Warta Kota/Indri Fahra)

Anak Ustaz mendiang Jefri Al Buchori heran penampilannya dikaitkan dengan konotasi negatif hingga sering dihujat di media sosial.

Abidzar Al Ghifari bahkan dibully saat beribadah umrah lantaran mengenakan kemeja dan celana jins.

"Menurut gue nggak ada salahnya, yang menghujat gue nggak tahu kondisinya," katanya.

Baca juga: Abidzar Al Ghifari Ingin Pindah ke Malaysia, Resah Dengar Cibiran Warganet dan Pernah Mau Bunuh Diri

Baca juga: Febby Rastanty Akting Bareng Abidzar Al Ghifari, Bio One hingga Anjing Herder di Film Balada Si Roy

Sebelumnya, Abidzar Al Ghifari merasa resah karena dikenal sebagai almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Menurut Abidzar Al Ghifari, warganet di media sosial sering membandingkan tingkah-lakunya dengan mendiang ayahnya yang dikenal sebagai pendakwah.

Warganet berharap Abidzar Al Ghifari punya perilaku yang sama dengan mendiang ayahnya itu.

Abidzar Al Ghifari dan Bio One disela jumpa pers film Balada Si Roy di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2022). Film Balada Si Roy tayang di bioskop mulai 19 Januari 2023.
Abidzar Al Ghifari dan Bio One disela jumpa pers film Balada Si Roy di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2022). Film Balada Si Roy tayang di bioskop mulai 19 Januari 2023. (Warta Kota/Indri)

"Orang nggak ada yang suka gue karena mereka ingin gue seperti bokap," kata Abidzar Al Ghifari berbincang di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2022).

Abidzar Al Ghifari bahkan berencana meninggalkan Indonesia dan pindah ke Malaysia karena bosan mendengar cibiran warganet.

Abi, sapaan Abidzar Al Ghifari, ingin pindah ke Malaysia sebagai tempat tinggalnya di masa mendatang. 

Baca juga: Abidzar Al Ghifari Perankan Roy di Film Balada Si Roy, Antara Honor Akting hingga Cara Mencintai Ibu

Baca juga: Abidzar Al Ghifari Main Peran Utama di Film Balada Si Roy, Lakoni Adegan dengan Anjing Saat Syuting

"Gue pikir hidup di Malaysia akan lebih tenang," ucap Abidzar Al Ghifari.

Ia bahkan pernah mengaku ingin bunuh diri karena tidak kuat mendengar cibiran warganet yang menuntutnya menjadi penerus mendiang ayahnya. (m30)

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved