Pembunuhan

Polres Bekasi Kota Tetap Dalami Pembunuhan Wanita Dicor Semen Meski Pelaku Tewas

Polres Metro Bekasi Kota masih mendalami kasus mayat wanita dicor yang sempat menggemparkan warga Bekasi Utara

Kompas TV
Lokasi temuan dua mayat wanita dicor semen bertumpuk di Bekasi 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -  Polres Metro Bekasi Kota masih mendalami kasus mayat wanita dicor yang sempat menggemparkan warga Bekasi Utara, Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

Dua orang perempuan berinisial H (47) dan Y (48) ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Jalan Nusantara RT11/22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Yang mengejutkan dua mayat perempuan tersebut ditemukan tertumpuk menjadi satu, lalu di tutup dengan coran semen dan kerikil.

Sementara P terduga pelaku saat penemuan itu ditemukan dalam kondisi terluka pada bagian tangan, saat dibawa ke rumah sakit P dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga: Pelaku Bunuh Diri di TKP, Polisi Akui Kesulitan Gali Motif Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Bekasi

Meski terduga pelaku telah meninggal dunia, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menyampaikan tetap akan mencari tahu motif dari terduga pelaku tersebut melakukan aksi pembunuhan kepada dua korban.

"Kita sedang mendalami dari berbagai macam pemeriksaan keterangan keluarga korban dan saksi," kata Kombes Pol Hengki, Rabu (1/3/2023).

Meskipun banyak isu yang mencuat di lingkungan warga sekitar lokasi pembunuhan jika, aksi yang dilakukan oleh pelaku ini perihal masalah hutang.

Kendati demikian Hengki belum bisa memastikan  secara pasti terkait hal tersebut.

Baca juga: Dua Mayat Wanita Dicor Bertumpuk di Kontrakan di Bekasi, Datang Berboncengan Motor Temui Pelaku

Maka dari itu pemeriksaan mendalami masih dilakukan.

"Termasuk dari barang bukti yang dijumpai seperti handphone, sajam, sidik jari, CCTV itu masih dipelajari oleh Polres Metro Bekasi Kota," katanya.

Selain itu, Polres Metro Bekasi Kota juga masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh tim forensik RS Polri Kramat Jati untuk mengetahui secara detail apakah dua korban yang ditemukan tewas tersebut, ada luka-luka lain seperti benda tumpul maupun sajam. 

Dimakamkan satu liang lahat 

Jenazah Yusi (45), korban tewas dicor semen di Bekasi Utara, Kota Bekasi telah dikebumikan satu liang lahat dengan ayah kandungnya, Sunadi bin Wiryo.

Jenazah dimakamkan pada Rabu (1/3/2023) sekira pukul 09.28 WIB di TPU Malaka, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved