Persija Jakarta

Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Thomas Doll Waspada, Buta Taktik Pelatih Baru Tim Raffi Ahmad

Jelang laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Jumat (3/2/2023) sore, Thomas Doll mengakui mewaspadai kehadiran pelatih baru tim Raffi Ahmad.

Editor: Rendy Renuki
Persija
Jelang laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Jumat (3/2/2023) sore, Thomas Doll mengakui mewaspadai kehadiran pelatih baru tim Raffi Ahmad. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jelang laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Jumat (3/2/2023) sore, Thomas Doll mengakui mewaspadai kehadiran pelatih baru tim Raffi Ahmad, Rodrigo Santana.

Pelatih Persija Jakarta itu mengakui buta dengan taktik pelatih baru RANS Nusantara FC jelang duel laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

RANS Nusantara FC memang baru saja meresmikan pelatih baru mereka, Rodrigo Santana, sebagai pengganti Rahmad Darmawan.

Sehingga laga melawan Persija sore nanti akan menjadi debut pelatih asal Brasil tersebut di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Tentunya besok (hari ini) pertandingan sangat penting. Memang lawan mengganti pelatihnya dan kami tidak tahu cara bermainnya seperti apa," kata Thomas Doll pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (2/2/2023) kemarin.

Meski buta dengan taktik dan gaya permainan pelatih baru RANS Nusantara FC, Thomas Doll tetap optimistis Persija bisa memetik hasil positif.

Terlebih, Macan Kemayoran mengusung target bisa meraih empat kemenangan beruntun kala menjamu RANS Nusantara sore nanti.

Setelah pada tiga pertandingan sebelumnya, Persija berhasil menyapu bersih kemenangan saat menjamu Bali United, PSM Makassar, dan Persikabo 1973.

"Tapi yang terpenting kami akan fokus ke permainan sendiri dan strategi yang terbaik untuk mengalahkan lawan besok," ujar Thomas Doll.

Demi merealisasikan target empat kemenangan beruntun, skuad Macan Kemayoran pun telah dibekali latihan yang cukup oleh Thomas Doll.

Di mana pelatih asal Jerman itu mengakui memfokuskan menu latihan membangun serangan dan penyelesaian akhir yang kerap disorotinya.

"Ini pertandingan ketiga di kandang secara beruntun di mana laga ini kembali disaksikan oleh suporter kami," tutur Thomas Doll.

"Persiapan sangat baik ada beberapa kami latih seperti finishing, crossing maupun taktik melawan RANS. Kami juga sempat membagi dua tim di latihan," pungkas pelatih 56 tahun tersebut.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Debut Witan Sulaeman Tertunda

Menurut jadwal, Persija Jakarta akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Chandrabaga pada pukul 15.30 WIB.

Duel Persija vs RANS Nusantara pada pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 akan disiarkan langsung di lndosiar.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved