Kabar Artis

Setelah Otomotif dan Fesyen, Gofar Hilman Mantap Jajal Bisnis Baru Sekut E-Juice

Penyiar Gofar Hilman terus mengembangkan bisnis-bisnisnya setelah sukses dibidang otomotif, fesyen, dan lainnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Rendy Renuki
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Penyiar Gofar Hilman terus mengembangkan bisnis-bisnisnya setelah sukses dibidang otomotif, fesyen, dan lainnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyiar Gofar Hilman terus mengembangkan bisnis-bisnisnya setelah sukses dibidang otomotif, fesyen, dan lainnya.

Gofar Hilman kini menjajal bisnis industri vape, dengan menjual liquid Sekut E-Juice dan mengeluarkan dua varian, yakni Berry Crunch dan Berry Party.

"Kenapa gua ke industri ini, ya berusaha meramaikan dan juga memberikan pilihan lain buat pencinta vape," kata Gofar Hilman dalam acara Sekut Launh Party di Lucy in The Sky SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

Gofar mencerirakan awal mula dirinya mau ke bisnis vape, saat pandemi yang dimana, ia hanya sering bermain game di rumah saja.

"Pas pandemi gua main playstation di rumah. Kalau ngerokok, cepat abisnya engga kerasa. Akhirnya gua coba vape, eh kok enak ya dan gak cepat abis," jelasnya.

Kemudian, pria berusia 39 tahun ini terpikir untuk merambah ke dunia vape dengan membuat produk liquid.

"Ya kepikiran, kayaknya asik nih bikin liquid sendiri. Jadi apa yang ada di pikiran gua diimplementasikan ke liquid ini," ucapnya.

Kemudian, Gofar mengajak sahabatnya, Shandy untuk bekerjasama dalam menjalani bisnis di industri vape.

"Akhirnya yaudah coba rancang lah liquid ini sampai akhirnya menemukan rasa yang berbeda dari liquid sejenis lainnya," ungkapnya.

Baca juga: Gofar Hilman Ungkap Berhasil Atasi Kasus Pelecehan Seksual setelah Koordinasi dengan Polisi

Gofar Hilman pun mengeluarkan dua varian dan dua jenis liquid, yakni Berry Crunch yang creamy dan Berry Party lebih ke fruity dengan harga Rp 140 ribu ukuran 60 ml, dengan nikotin freebase.

"Ngikutin pasar aja kan ada creamy dan fruity. Gua bisnis gamau egois, memberikan pilihan aja buat pengguna vape di Indonesia, dan bisnis ini gua konsepin sendiri," ujar Gofar Hilman.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved