Covid 19

Pakai Batik, Dubes Myanmar Disuntik Vaksin Covid-19 Booster Kedua di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat

Memakai batik lengan panjang, Duta Besar Myanmar untuk ASEAN, Aung Myo Myint ikut disuntik vaksin Covid-19 booster di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Warta Kota/Nuri Yatul Hikmah
Duta Besar Myanmar untuk ASEAN, Aung Myo Myint disuntik Vaksinasi Covid-19 Booster ke-2 atau dosis ke-4 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023). 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Memakai batik lengan panjang, Duta Besar Myanmar untuk ASEAN, Aung Myo Myint mengikuti Gebyar Vaksinasi Booster ke-2 atau dosis ke-4 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi sekira pukul 14.10 WIB, Aung Myo Myint datang menggunakan mobil BMW hitam, didampingi sang isteri.

Ia yang dikawal oleh sekertarisnya, lantas masuk ke ruang vaksinasi booster ke-2, di Blok A Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Selayaknya peserta vaksin lainnya, Aung Myo ikut mengantre dan mengikuti prosedur yang ada.

Pria bertubuh tinggi semampai itu mendatangi tiga meja, di antaranya meja pendaftaran, meja pemeriksaan kesehatan (cek tekanan darah), dan meja penyuntikan vaksin. 

Baca juga: Terperangkap saat Kebakaran, Kakak Beradik Penyandang Disabilitas Tewas Berpelukan

Sekretaris Duta Besar Myanmar, Deddy Guritno mengatakan, kehadiran Aung Myo bersama sang isteri untuk mengikuti vaksin booster ke-2 itu sesuai regulasi dan arahan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu). 

Adapun Kantor Wali Kota Jakarta Pusat dipilih sebab merupakan lokasi terdekat yang menyediakan vaksin booster ke-2 tersebut.

"Ya mengikuti dari Kemenlu, kebetulan ngadain lagi vaksin, jadi disarankan untuk ke fasilitas kesehatan (faskes) terdekat," ujar Deddy saat ditemui Wartakotalive.com, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

"Karena kami (kantor) kami di Jakarta Pusat, kami ke kantor Wali Kota Jakarta Pusat ini," imbuhnya.

Baca juga: Tiga Mata Elang di Karawang Ditangkap Usai Bacok Warga dengan Parang saat Tarik Kendaraan

Usai selesai melakukan vaksinasi, Aung Myo meninggalkan kantor Wali Kota Jakarta Pusat. 

Untuk informasi, gelaran vaksin tersebut digelar untuk ASN Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas, mulai Selasa sampai Jumat dari 24-27 Januari 2023. (M40)

Adapun lokasi yang menyediakan vaksin booster ke-2, di antaranya:

1. Kantor Balai Kota DKI Jakarta;

2. Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu (Gedung Mitra Praja, Tanjung Priok);

3. Kantor Wali Kota lima wilayah (Jakarta Pusat, Utara, Barat, Selatan, Timur).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved