Liga 1

Persija Jakarta vs PSM Makassar, Winger Timnas Indonesia Yakob Sayuri Ingin Rebut Poin Penuh

Yakob Sayuri bertekad merebut poin penuh untuk PSM Makassar pada laga melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023)

Editor: Rendy Renuki
psm_makassar
Yakob Sayuri bertekad merebut poin penuh untuk PSM Makassar pada laga melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Laga pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar, Rabu (25/1/2023) sore.

Winger Timnas Indonesia, Yakob Sayuri, bertekad ingin merebut poin penuh untuk PSM Makassar pada laga di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Yakob Sayuri menegaskan jika dirinya dan para pemain PSM Makassar siap bekerja keras demi merebut poin penuh di kandang Persija.

"Kami akan berusaha kerja lebih keras lagi untuk lebih dari Persija Jakarta," kata Yakob Sayuri saat jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (24/1/2023).

"Supaya apa yang kami inginkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik, tiga poin, kami bisa dapatkan," lanjut Yakob Sayuri.

Pada pertemuan pertama melawan Persija di Liga 1 musim ini, PSM Makassar sempat ditahan imbang 1-1 saat bermain di kandang mereka, Stadion BJ Habibie, Parepare.

Yakob Sayuri pun ingin memperbaiki hasil dari pertemuan pertama tersebut, meski diakuinya laga nanti akan berjalan sulit.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar Rabu Sore Ini

Terlebih, Persija Jakarta dinilai memiliki pertahanan yang kuat, dan membuat Macan Kemayoran menjadi tim kedua yang paling sedikit kebobolan di Liga 1 2022/2023, setelah PSM.

"Kami semua sadar bahwa pertandingan besok (hari ini) lawan Persija Jakarta tidak mudah untuk kami meraih poin di sini," tutur Yakob Sayuri.

"Kami semua tahu bahwa semua tim punya pertahanan masing-masing berbeda kualitas."

"Yang pastinya, apa yang dikasih tahu oleh pelatih (Bernardo Tavares) soal pemain belakang mereka, kami akan berusaha cari ruang dan berusaha untuk memaksimalkan peluang yang ada," pungkas Yakob Sayuri.

Baca juga: Liga 1: Head to Head Persija Jakarta vs PSM Makassar, Macan Kemayoran Lebih Garang

Jelang pertandingan yang akan memulai kick off pukul 15.30 WIB, PSM Makassar masih memimpin klasemen Liga 1 2022/2023.

Juku Eja telah mengantongi 38 poin, unggul tiga poin dari Persija Jakarta yang meraih 35 poin di posisi keempat klasemen Liga 1 2022/2023.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved