Gosip Artis

Di Kamar Hotel, Ferry Irawan Murka Ajakan Bercintanya Ditolak, Venna Melinda Mengaku Sedang Capek

Kasus dugaan kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan membuat Venna Melinda memikirkan masa depan pernikahannya yang belum genap satu tahun itu.

Penulis: Indri Fahra Febrina | Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Venna Melinda berdarah usai dapat KDRT dari Ferry Irawan 

WARTAKOTALIVE.COM, KEMBANGAN - Pengacara Hotman Paris Hutapea membeberkan awal percekcokan antara Venna Melinda dengan Ferry Irawan

Kata Hotman, Venna diduga mendapat tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) lantaran tidak mau melayani kebutuhan biologis sang suami.

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta gini kan (berhubungan intim), ternyata ya begitulah (KDRT)," kata Hotman di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023). 

Hotman mengungkapkan, mantan istri Ivan Fadilla itu tak hanya sekali merasakan KDRT

Ferry diduga kerap melakukan KDRT jika Venna tak memenuhi keinginannya dalan berhubungan badan. Venna mengaku sering dianiaya ketika tak bisa melayani kebutuhan biologis, silakan baca LINK Berita Ini. 

Baca juga: Hotman Paris Sebut Kemungkinan Tulang Rusuk Venna Melinda Patah Akibat KDRT

"Ternyata apa yang dialami Venna Melinda itu bukan hanya sekali. Kata Venna, selalu ada masalah setiap (Ferry) minta gini (kebutuhan biologis)," ujar Hotman

Lebih lanjut, Hotman menyebut Venna sudah tak merasakan bahagia dalam rumah tangganya. 

Bahkan, Venna merasa tertekan menjalani hidup bersama Ferry sejak beberapa bulan terakhir.

Sebagai informasi, pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan tengah menjadi sorotan publik. 

Pasalnya, Venna melaporkan Ferry ke Polres Kediri Kota akibat KDRT yang terjadi di sebuah hotel kawasan Kediri, Minggu (8/2/2023). 

"Ada laporan kasus KDRT dengan pelapor saudara VM umur 50 tahun dan terlapor FI umur 44 tahun. Awal mula kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto dalam video yang diterima Wartakotalive.com, Senin (9/1/2023). 

Beri sinyal ingin cerai

Sebelumnya, Melinda memberi sinyal ingin mengakhiri pernikahannya bersama Ferry Irawan.

Venna Melinda dinikahi Ferry Irawan dan melepaskan status janda di Bali pada 7 Maret 2022.

Kasus dugaan kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan membuat Venna Melinda memikirkan masa depan pernikahannya yang belum genap satu tahun itu.

Athalla Naufal mengunggah fotonya sedang bersama Venna Melinda di akun media sosialnya, Senin (9/1/2023) malam. Athalla Naufal adalah anak kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko, yang juga adik pemain sinetron Verrell Bramasta. Di foto itu Athalla Naufal terlihat sedang menemani Venna Melinda yang sedang terbaring lemah di ruang perawatan rumah sakit.
Athalla Naufal mengunggah fotonya sedang bersama Venna Melinda di akun media sosialnya, Senin (9/1/2023) malam. Athalla Naufal adalah anak kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko, yang juga adik pemain sinetron Verrell Bramasta. Di foto itu Athalla Naufal terlihat sedang menemani Venna Melinda yang sedang terbaring lemah di ruang perawatan rumah sakit. (Dokumentasi Pribadi)
Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved