Berita Jakarta

Kasus KDRT Anak oleh Eks Petinggi OVO di Tebet, Polres Jaksel Akan Periksa IT dan Ahli Pidana

Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk KEY sebagai pelapor dan kedua anaknya atas kasus penganiayaan oleh RIS. 

Penulis: Nurmahadi | Editor: Feryanto Hadi
ist via Tribun Sumsel
Raden Indrajana Sofiandi Eks Petinggi OVO Diduga Aniaya Anak Istri, Pernah Bikin Babak Belur 

Laporan Reporter Wartakotalive.com, Nurmahadi

WARTAKOTALIVE.COM, PASAR MINGGU- Penyidik Polres Jakarta Selatan melalui Kepala Seksi Humasnya, AKP Nurma Dewi mengatakan akan memanggil saksi IT dan Ahli Pidana buntut kasu penganiayaan anak di Tebet.

Diketahui, penganiayaan itu dilakukan RIS, seorang yang disebut mantan petinggi OVO, terhadap anak kandungnya, sepanjang tahun 2021 hingga 2022

"Iya (periksa) saksi ahli pidana dan IT. Karena ini kan berkaitan video yang viral," ujar Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Rabu (21/12/2022). 

Namun Nurma tidak dapat memastikan waktu pemanggilan saksi ahli pidana dan IT untuk diperiksa terkait kasus penganiayaan terhadap kedua anak oleh RIS. 

"Untuk waktu atau harinya nanti, maksudnya bukan hari ini (pemeriksaannya), nanti kapannya aku tanya ke penyidik dulu," ucap Nurma.

Baca juga: Seorang Petinggi Perusahaan Swasta Aniaya Anak & Istri Belum Ditahan Sejak Dilaporkan September

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk KEY sebagai pelapor dan kedua anaknya atas kasus penganiayaan oleh RIS. 

Beberapa saksi lain yakni asisten rumah tangga berinisial RRM, petugas parkir tempat kejadian perkara (TKP) berinisial ARH, dan petugas keamanan TKP berinisial N.

Terakhir, penyidik juga telah memeriksa pelaku, RIS.

Meski demikian, penyidik belum menetapkan RIS sebagai tersangka meski kasus sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan. 

Diketahui sebelumnya, Video viral memperlihatkan seorang ayah yang melakukan aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap anaknya di sebuah apartemen di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sempat Berkilah, Bekas Cakaran di Pipi Bikin Pelaku Tak Berkutik dan Akui Bunuh Teman Satu Messnya

Hal tersebut pun disorot Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary, ia mengatakan kekerasan yang dilakukan ayahnya KR kepada anaknya KS sudah dilaporkan kepada pihaknya.

Laporan itu dibuat pada tanggal 23 September 2022 lalu yang dibuat ibu korban berinsial KEY

Ade Ary mengatakan, kekerasan yang dilakukan ayah kepada anak itu sejak tahun 2021 hingga 2022, pelaku melakukan pemukulan hingga menendang anaknya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved