Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Intip Ruangan Media Center Timnas Prancis Jelang Lawan Argentina

Jurnalis Tribun Network, Eko Priyono, berkesempatan mengintip ruangan media center Timnas Prancis jelang lawan Argentina di final Piala Dunia 2022.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Rendy Renuki
Istimewa
Mengintip suasana ruangan Media Center Timnas Prancis di Stadion Al Shad Qatar, Sabtu (17/12/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, DOHA -¬†Timnas Prancis menggelar latihan di lapangan Stadion Al Shad Qatar, Sabtu (17/12/2022) jelang laga final Piala Dunia 2022 melawan Argentina.

Sebelum melakukan liputan latihan Hugo Lloris dan kawan-kawan di lapangan Stadion Al Shad, jurnalis Tribun Network, Eko Priyono, berkesempatan mengintip ruangan Media Center Timnas Prancis.

Bienvenue, sebuah kata yang tertulis menyambut masuk ke Media center Timnas Prancis yang akan berlaga di final Piala Dunia 2022.

Ketika memulai masuk melintasi lorong, awak media disajikan dengan tampilan tembok sisi kanan dan kiri dipenuhi warna biru tua hingga hitam, ditambah gambar berupa logo ayam jantan khas Timnas Prancis.

Pada bagian pintu masuk ruang media pun juga nampak poster para pemain Les Bleus berukuran lebih kurang 190 cm, berderet memanjang.

Para pemain tersebut diantaranya Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Karim Benzema, dan kapten Timnas Prancis Hugo Lloris.

Ruangan Media center ini serupa dengan Istora Senayan Jakarta, namun yang membedakan, tempat ini hanya memiliki dua Tribun di sisi Barat dan Timur.

Lalu tersedia juga fasilitas penyimpanan barang berupa loker khusus awak media, yang jumlahnya lebih kurang ratusan.

Selain itu juga terdapat kulkas yang menyediakan beragam minuman dingin untuk disajikan kepada awak media secara gratis

Ditambah Eko, jelang laga final antara Prancis melawan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar, dirinya memprediksi pertandingan akan berjalan menarik.

Medcen Prancis
Media center Timnas Prancis

Pantauan di depan stadion Al Shad, Doha, Qatar pada Sabtu (17/12/2022) oleh Eko Priyono, Timnas Prancis terlebih dahulu menggelar latihan terbuka di Stadion Al Shad.

Para media yang meliput latihan Mbappe dan kawan-kawan di berikan kesempatan meliput langsung latihan Timnas Prancis selama 15 menit.

Dalam latihan tersebut, terdapat total 24 pemain Prancis semua mengikuti, termasuk Raphael Varane dan juga Kingsley Coman, yang sebelumnya dikabarkan pada Jumat (16/12) mengeluh sakit.

Suasana latihan terlihat nyaman, dan para pemain Timnas Prancis seperti biasa pada latihan sebelumnya, memulai latihan dengan bersenda gurau terlebih dahulu, dan memulai latihan diawali pasing-pasing pendek.

Halaman
123
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved