Wisata Jakarta

Libur Natal dan Tahun Baru Mal Kota Kasablanka Hadirkan Crayon Shinchan, Bisa Foto Bersama

Crayon Shinchan dan Tahillats siap menemani libur Natal dan Tahun Baru di Mal Kota Kasablanka hingga 15 Januari 2023

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dian Anditya Mutiara
Wartakotalive/Ramadhan LQ
Mal Kota Kasablanka menghadirkan keseruan dan membawa kegembiraan untuk menemani perayaan tersebut, yaitu Welcome to Kasukabe City: in Celebration 30th Anniversary of Crayon Shinchan, Sabtu (17/12/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, TEBET - Ada yang berbeda dari Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kota Kasablanka menghadirkan keseruan dan membawa kegembiraan untuk menemani perayaan Natal dan Tahun Baru, yaitu Welcome to Kasukabe City: in Celebration 30th Anniversary of Crayon Shinchan.

Acara tersebut digelar di Grand Atrium, GF, dan Mosaic Walk Kota Kasablanka mulai tanggal 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Senior Promotion Manager Kota Kasablanka, Agung Gunawan mengatakan, hadirnya Crayon Shinchan ini merupakan kolaborasi bersama IP atau Intellectual Property, Tahilalats.

"Jadi ini merupakan the first collaboration event, dalam artian Shinchan masuk ke dunia Tahilalats, dan Tahilalats masuk ke dunianya Shinchan dan mereka merayakan holiday bersama-sama di Kota Kasablanka," ujar Agung, saat ditemui pada Sabtu (17/12/2022).

Baca juga: Tahilalats Karakter Web Komik Indonesia Umumkan Kolaborasinya dengan Crayon Shinchan, Garap Apa?

Berbagai keseruan yang dapat ditemukan selama acara berlangsung antara lain Meet n Greet dan Photo Series setiap Sabtu dan Minggu pada tanggal 17, 18, 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1, 7, 8, 14, 15 Januari 2023 setiap pukul 14.00 dan 17.00 WIB.

Pengunjung juga dapat foto-foto keseruan tempat bermain Crayon Shinchan di area Class Room, Snowy Garden & School Bus Crayon Shinchan x Tahilalats.

Sinchan hadir di Mal Kota Kasablanka siap menghibur anak-anak saat libur sekolah  15 Desember-15 Januari 2023
Sinchan hadir di Mal Kota Kasablanka siap menghibur anak-anak saat libur sekolah 15 Desember-15 Januari 2023 (instagram @azissyaifullah)

Tak hanya itu, berbagai kejutan dihadirkan di antaranya merchandise eksklusif kolaborasi Crayon Shinchan x Tahilalats serta ditemani hidangan makanan dan minuman.

"Untuk memasuki area Grand Atrium itu memang ada ticket box-nya, kemudian acara ini tidak hanya di Grand Atrium, tapi ada di Mosaic Walk," ujar Agung.

"Jadi buat yang mencari merchandise eksklusif, kolaborasi antara Shinchan dan Tahilalats itu hanya bisa didapatkan di sana," sambung dia.

Baca juga: Wisata Jakarta: Berlibur Bersama Crayon Sinchan di Kota Kasablanka Mall, Bisa Foto Instagramable

Agung menuturkan, terdapat perbedaan harga saat hari biasa dan akhir pekan.

"Harga tiket masuk bisa dicek di Instagram Kota Kasablanka, di mana weekday dan weekend ada perbedaan harga," katanya.

Dalam satu hari, ia mengatakan ada 10 sesi yang mana pengunjung untuk masuk dibatasi.

"Untuk masuk ke areanya tentunya kita kasih pembatasan, di mana kita bikinnya per sesi, per sesi itu 60 orang yang boleh masuk," ucapnya.

"Per hari ada 10 sesi, dibatasi waktu selama 45 menit," sambung Agung. (m31)

 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved