Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Jurnalis Cantik Asal Argentina ini Menangis Haru Timnasnya Lolos ke Semifinal

Cejas Constanza, jurnalis asal Argentina, tak kuasa menahan rasa bangga melihat tim negaranya lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Valentino Verry
Piala Dunia 2022: Jurnalis Cantik Asal Argentina ini Menangis Haru Timnasnya Lolos ke Semifinal
warta kota/eko priyono
Jurnalis asal Argentina, Cejas Constanza, menangis melihat timnasnya lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Baginya ini prestasi besar buat Lionel Messi dkk.

WARTAKOTALIVE.COM, QATAR - Beragam hal menarik dapat ditemui saat perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar tengah berlangsung.

Satu contoh, ketika melihat aksi haru dari seorang Jurnalis asal Argentina, yakni Cejas Constanza, menangis usai timnasnya lolos ke babak semifinal.

Jurnalis Tribun Network, Eko Priyono, berkesempatan melakukan wawancara secara langsung seusai laga babak delapan besar, antara Argentina melawan Belanda, di Tribun Stadion Lusail, Qatar, Jumat (9/12/2022) malam.

Cejas nampak menangis tersedu-sedu seorang diri di bangku tribun, sebab dirinya merasa bangga terhadap timnas Argentina berhasil menampilkan yang terbaik dalam laga penting malam tadi.

Selain itu, ia juga tidak ketinggalan melakukan dokumentasi atas kemenangan tim Tango tersebut mengenakan ponsel genggam nya.

Sehingga dirinya menilai, kemenangan melawan Belanda di babak delapan besar memang layak diterima Lionel Messi bersama rekan-rekannya.

"Sangat bangga, terlebih ini laga penentu dan penting untuk bisa ke semifinal," kata Cejas.

Di akhir pernyataannya, Ia berharap timnas Argentina dapat melaju hingga babak final, dan kemudian dapat membawa pulang trofi.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Ini Algojo Brasil Yang Gagal di Adu Penalti, Kalah Oleh Kroasia

Tentu dari hal itu dapat membuat masyarakat keseluruhan di Argentina, jajaran pelatih, hingga pemain, merasa bangga.

"Saya rasa mereka (timnas Argentina) layak hingga final," pungkasnya.

Argentina memastikan diri lolos ke semifinal Piala Dunia 2022, usai menumbangkan Belanda, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2022: Kroasia vs Brasil Berlanjut ke Perpanjangan Waktu

Argentina memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan Belanda lewat drama adu penalti di Luisail Iconic Stadium, Qatar.

Bermain imbang 2-2 di waktu normal dan babak perpanjangan waktu, Argentina akhirnya menyudahi perlawanan sengit Belanda di babak adu penalti dengan skor 4-3.

Pada babak semifinal, Argentina selanjutnya akan ditantang Kroasia yang juga lolos usai menyingkirkan Brasil via adu penalti.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved