Asuransi

Sinarmas MSIG Life dan Bank BTN Hadirkan Asuransi Jiwa Smart Life Guard, Ini Manfaatnya

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk dan PT Bank Tabungan Negara, memperkenalkan produk asuransi jiwa bernama Smart Life Guard.

dok. Sinarmas MSIG Life
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), memperkenalkan produk asuransi jiwa Smart Life Guard. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), memperkenalkan produk asuransi jiwa bernama Smart Life Guard.

Asuransi jiwa Smart Life Guard memberikan proteksi pasti berupa manfaat akhir kontrak sebesar 100 persen Uang Pertanggungan ataupun manfaat tutup usia jika meninggal selama masa perlindungan.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen mengatakan, memilih asuransi jiwa sebagai solusi perencanaan finansial adalah langkah yang tepat bagi nasabah yang menginginkan kehidupan tenang, nyaman dan sejahtera hingga usia senja.

"Bersama dengan Bank BTN, kami mempersembahkan produk asuransi jiwa Smart Life Guard sebagai solusi cerdas dan pasti untuk kesejahteraan keluarga kini dan nanti karena memiliki manfaat yang terjamin namun fleksibel dalam memilih masa perlindungan, cara bayar hingga mata uang," ungkap Wianto Chen dalam keterangannya, Jumat (9/12/2022).

Smart Life Guard menawarkan berbagai keunggulan yang pasti, diantaranya adalah perlindungan hingga 75 tahun atau seumur hidup hingga 100 tahun dengan jaminan 100 persen uang pertanggungan di akhir masa asuransi dan tutup usia.

asuransi jiwa Smart Life Guard (1)
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), memperkenalkan produk asuransi jiwa Smart Life Guard.

Tersedia pilihan masa bayar premi dari 5 hingga 20 tahun, serta bisa mendapatkan diskon premi khusus untuk polis dengan Uang Pertanggungan di atas Rp 1 miliar.

"Selain itu, Nasabah juga diberikan ketenangan dengan premi yang kompetitif dan tetap, bebas dari kenaikan," ujar Wianto Chen.

Sementara, Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN, Jasmin mengatakan, Smart Life Guard menjadi produk asuransi jiwa tradisional pertama yang diluncurkan oleh Bank BTN bekerja sama dengan Sinarmas MSIG Life.

Ia berharap, asuransi jiwa ini dapat menjawab kebutuhan nasabah yang membutuhkan kepastian dan ketenangan dalam melakukan perencanaan keuangan jangka panjang dan juga terkait persiapan harta waris.

"Kami menawarkan kemudahan dengan pilihan mata uang yang fleksibel dalam rupiah atau dollar, serta usia masuk hingga 70 tahun," ucap Jasmin.

Bank BTN dan Sinarmas MSIG Life telah menjalin kerja sama selama lebih dari 6 tahun dan telah melindungi lebih dari 12.000 nasabah.

"Kehadiran Smart Life Guard semakin melengkapi rangkaian pilihan solusi finansial yang sudah dimiliki, khususnya produk asuransi jiwa tradisional. Smart Life Guard bisa didapatkan di Kantor Cabang Bank BTN terdekat," pungkas Jasmin.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved