Piala Dunia 2022

PREDIKSI Susunan Pemain Kroasia Vs Brasil: Vatreni Cuma Modal Satu Kemenangan di Waktu Normal

Kroasia menantang Brasil dengan modal cuma satu kemenangan di waktu normal, yakni saat membantai Kanada 4-1 di babak penyisihan grup.

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
Grafis Tribunnews/Bayu Priadi Pamilih
Kroasia dan Brasil bakal berhadapan pada babak perempat final Piala Dunia 2022, di Stadion Education City, Jumat (9/12/2022) malam ini mulai pukul 22.00 WIB.  

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Kroasia dan Brasil bakal berhadapan pada babak perempat final Piala Dunia 2022, di Stadion Education City, Jumat (9/12/2022) malam ini mulai pukul 22.00 WIB. 

Kroasia menantang Brasil dengan modal cuma satu kemenangan di waktu normal, yakni saat membantai Kanada 4-1 di babak penyisihan grup.

Dari total empat laga yang sudah dilakoni Kroasia di Qatar, tiga pertandingan berakhir imbang, termasuk saat melawan Jepang di babak 16 besar, yang harus diakhiri tim berjuluk Vatreni itu dengan adu penalti.

Jika bisa menyingkirkan Brasil yang merupakan favorit juara terkuat, Kroasia bakalmenghadapi Argentina atau Belanda di semifinal.

Kerap dianggap sebagai kuda hitam, Kroasia kini tidak bisa dianggap sebelah mata oleh Brasil.

Status runner up Piala Dunia 2018 di Rusia, jelas bukan pencapaian yang bisa dianggap sebelah mata, apalagi dengan skuad Tim Balkan itu yang punya banyak pengalaman seperti Luka Modric, Marcelo Brozovic, dan Mateo Kovacic di lini tengah.

Baca juga: JADWAL Pertandingan Piala Dunia 2022 Jumat 9 Desember dan Sabtu Dini Hari: Duo Amerika Latin Tampil

Sementara, juara dunia lima kali Brasil lolos ke perempat final setelah melumat tim ulet Korea Selatan, dengan skor telak 4-1 di babak 16 besar.

Berikut ini prediksi susunan pemain Kroasia vs Brasil:

Kroasia:

Dominik Livakovic

Josip Juranovic

Dejan Lovren

Josko Gvardiol

Borna Sosa

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved