Piala Dunia 2022

Perdebatan Sengit Soal GOAT Bakal Berakhir Jika Argentina dan Portugal Bertemu di Final

Final Argentina vs Portugal, juga bakal bisa mengakhiri perdebatan sengit soal siapakah yang terbaik alias GOAT di antara Messi dan Ronaldo.

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
ESPN
Selain Brasil versus Argentina, laga final yang diharapkan banyak pencinta sepak bola terjadi di Piala Dunia 2022, adalah Portugal kontra Argentina. Pertemuan megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di partai puncak, bakal menjadi final impan di Qatar. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Selain Brasil versus Argentina, laga final yang diharapkan banyak pencinta sepak bola terjadi di Piala Dunia 2022, adalah Portugal kontra Argentina.

Pertemuan megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di partai puncak, bakal menjadi final impan di Qatar.

Final antara Argentina dan Portugal bakal menjadi pertunjukan Hollywood di lapangan hijau, dan bisa menjadi panggung terakhir bagi salah satu persaingan paling menarik yang pernah ada di dunia sepak bola.

Laga Argentina versus Portugal berpeluang terjai di Qatar. Syaratnya, Argentina harus mengalahkan Belanda di babak perempat final, dan kemudian akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kroasia dan Brasil, di semifinal.

Jika mereka bisa melewati ujian berat itu, Albiceleste akan mencapai babak final untuk keempat kalinya dalam 40 tahun terakhir.

Sementara, Portugal tidak pernah lolos ke babak empat besar di Piala Dunia, dan itu menjadi tantangan pertama mereka dalam perjalanan ke babak final perdananya, yakni mengalahkan Maroko di perempat final.

Baca juga: JADWAL Pertandingan Piala Dunia 2022 Jumat 9 Desember dan Sabtu Dini Hari: Duo Amerika Latin Tampil

Jika berhasil, Portugal bakal menghadapi Prancis atau Inggris di semifinal.

Meskipun jalan menuju laga final impian Argentina vs Portugal sangat terjal, bukan tidak mungkin terjadi.

Final Argentina vs Portugal, juga bakal bisa mengakhiri perdebatan sengit soal siapakah yang terbaik alias GOAT di antara Messi dan Ronaldo. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved