Jokowi Mantu

Erina Gudono Terlihat Cantik Saat Siraman, Bagikan Hampers Berisi Handuk hingga Ayam Goreng ke Warga

Erina Gudono menggelar acara siraman di rumah orang tuanya di RT 03/048 Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta.

Dokumentasi Yustinus Wahyu Dwi Handoko
Gusti Kanjeng Ratu Hemas menyiramkan air ke Erina Gudono di acara siraman Erina Gudono di rumah orang tuanya, RT 03/048 Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (9/12/2022) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ibu Samtolo merasa senang diundang hadir di acara siraman Erina Gudono, Jumat (9/12/2022) pagi.

Erina Gudono menggelar acara siraman di rumah orang tuanya di RT 03/048 Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta.

Selain Ibu Samtolo, dua warga lainnya yang juga diundang menghadiri acara siraman Erina Gudono adalah Ibu Valentina Sukamto dan Ibu Sulis.

Ibu Samtolo memamerkan hampers setelah menghadiri acara siraman Erina Gudono, Jumat (9/12/2022). Selain Ibu Samtolo, dua warga di RT 3/RW 048 'beruntung' mendapatkan undangan menghadiri siraman Erina Gudono, yakni Ibu Valentina Sukamto dan Ibu Sulis. Erina Gudono menggelar acara siraman di rumah orang tuanya di RT 03/048 Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta.
Ibu Samtolo memamerkan hampers setelah menghadiri acara siraman Erina Gudono, Jumat (9/12/2022). Selain Ibu Samtolo, dua warga di RT 3/RW 048 'beruntung' mendapatkan undangan menghadiri siraman Erina Gudono, yakni Ibu Valentina Sukamto dan Ibu Sulis. Erina Gudono menggelar acara siraman di rumah orang tuanya di RT 03/048 Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta. (Dokumentasi Yustinus Wahyu Dwi Handoko)

Mereka adalah tetangga yang tinggal di rumah Sofiatun Gudono, ibu Erina Gudono.

Warga yang diundang tersebut adalah perwakilan warga untuk menghadiri acara siraman menjelang pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Menurut Ibu Samtolo, Erina Gudono yang dikenal sebagai Putri Indonesia Yogyakarta tahun 2021 itu terlihat cantik menjelang hari pernikahan.

Baca juga: Cerita Warga Purwosari Terharu Hadiri Siraman Erina Gudono Jelang Menikah dengan Kaesang Pangarep

Baca juga: Kaesang Pangarep Meneteskan Air Mata Saat Minta Doa dan Restu untuk Menikah dengan Erina Gudono

Kecantikan Erina Gudono itu terpancar jelas ketika proses minta doa dan restu sebelum menikah hingga siraman.

"Erina terlihat begitu cantik," kata Ibu Samtolo setelah menghadiri acara siraman, Jumat pagi.

"Saya sampai ikut terharu bikin merinding saat Erina minta doa restu hingga acara siraman," kata Ibu Samtolo.

Gusti Kanjeng Ratu Hemas menyiramkan air ke Erina Gudono di acara siraman Erina Gudono di rumah orang tuanya, RT 03/048 Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (9/12/2022) pagi.
Gusti Kanjeng Ratu Hemas menyiramkan air ke Erina Gudono di acara siraman Erina Gudono di rumah orang tuanya, RT 03/048 Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (9/12/2022) pagi. (Dokumentasi Yustinus Wahyu Dwi Handoko)

Para tamu, termasuk tiga warga Purwosari itu, kemudian mendapatkan hampers berisi handuk hingga lauk-pauk seperti ayam goreng dari keluarga Erina Gudono.

Di saat yang bersamaan, Kaesang Pangarep juga melakukan hal yang sama di rumah Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah.

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar di Hotel Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Baca juga: Erina Gudono Mengenakan Busana Berwarna Silver Tampil Anggun Saat Acara Semaan Quran di Rumahnya.

Baca juga: Warga Sleman Siapkan Makanan Gratis Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Dalam siaran persnya, Presiden Joko Widodo bersyukur prosesi siraman berjalan dengan lancar dan berharap agar prosesi berikutnya bisa berjalan baik.

"Alhamdulillah tadi prosesi untuk sungkeman dan prosesi untuk siraman sudah berjalan dengan baik, lancar," kata Presiden.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved