Jokowi

Di Tengah Prosesi Pernikahan Putranya, Jokowi Masih Sibuk Urus Tugas Negara

Meski tengah mengikuti prosesi jelang pernikahan anaknya, Presiden Jokowi masih sibuk mengurus tugas negara.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meski tengah mengikuti prosesi jelang pernikahan anaknya, Presiden Jokowi masih sibuk mengurus tugas negara.

Momen Jokowi yang mengurus setumpuk tugas negara itu dibagikan di akun instagram Jokowi pada Jumat (9/12/2022).

Dalam akun instagram, terlihat foto Jokowi yang masih menggunakan baju adat tradisional Jawa.

Terlihat Jokowi masih menggunakan blankon dan beskap berwarna merah jambu. Di atas mejanya, setumpuk berkas menanti untuk dicek dan ditandatangani.

Jokowi juga terlihat tengah menandatangani salah satu berkas. Pada narasinya, Jokowi mengaku menandatangani sejumlah berkas di sela-sela prosesi siraman dan sungkeman Kaesang Pangarep yang akan menikahi Erina Gudono.

Kata Jokowi, di sela rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep, ia masih mengerjakan sejumlah tugas administrasi negara.

Baca juga: Mau Nikahkan Anak Bungsu Kaesang Pangarep, Jokowi Minta Maaf ke Warga Solo dan Yogyakarta

“Sebelum Jumatan di sela rangkaian prosesi pernikahan Kaesang, pekerjaan dan tugas administrasi kenegaraan tak boleh tertunda. Setumpuk dokumen di depan saya ini tetap harus diselesaikan,” tulisnya.

Diketahui Jokowi mendampingi putra bungsunya melakukan prosesi beleketepe dan siraman di Solo, Jawa Tengah pada Jumat (9/12/2022) jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022).

Dari prosesi tersebut, Kaesang sempat melakukan sungkem kepada ayahnya dan ibunya.

Pernikahan Kaesang Pangarep akan dilakukan di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022). Kemudian dilanjutkan dengan pesta pernikahan yang digelar di Pura Mangkunegaran Yogyakarta pada Minggu (11/12/2022).

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved