Properti

Setelah Pandemi Saatnya UKM Jasa Desain Interior Bergerak Maju

Setelah nyaris dua setengah tahun pelambatan ekonomi di tengah pandemi, para penyedia jasa bidang interior mulai dapat bernafas lega.

Editor: Alex Suban
HO
Dengan bermacam ide desain yang kian banyaknya, influencer serta desainer hadirkan ide hunian aestetik yang dibagikan lewat media sosial mereka. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Adanya Pandemi Covid- 19 telah menekan perekonomian Indonesia.

Hal ini mempengaruhi beberapa industri antara lain desain interior.

Setelah nyaris dua setengah tahun pelambatan ekonomi di tengah pandemi, para penyedia jasa bidang interior mulai dapat bernafas lega.

Dengan bermacam ide desain yang kian banyaknya, influencer serta desainer hadirkan ide hunian aestetik yang dibagikan lewat media sosial mereka.

Simak Video Indahnya Masjid Modern KM 166 Tol Cipali :

Untuk mewujudkan interior impian pada hunian, akhirnya banyak konsumen memakai jasa konsultan desainer interior Untuk membantu membuat desain rumah yang cocok dengan angan-angan dan kemauan pribadinya.

Di sisi konsumen, semakin banyak orang yang juga membutuhkan desain interior yang membuat rumahnya semakin adem dan menyenangkan.

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, untuk mempertemukan kebutuhan desain interior dan pelaku jasa desain ini, Interiorqu.id sendiri membuka layanan seperti pembuatan furniture kustom, layanan desain Interior, Soundproof & Acoustic Interior, dan Renovasi.

Baca juga: Desain Interior Tidak Kalah Penting Dibanding Eksterior untuk Bangun Rumah Impian

Baca juga: Gandeng Daarul Quran, BPKH Rampungkan Proses Renovasi Interior Gedung MUI Pusat

Dengan mengembangkan kerjasama sesama pelaku UKM di industri furniture dan Interior yang tertebar hampir di seluruh kota di Indonesia, Interiorqu.id sendiri saat ini mampu menjangkau konsumen di beberapa kota di Indonesia sehingga siapapun bisa memesan produk interior dan fFurniture dengan nilai tidak kalah dengan brand-brand ternama namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau, karena konsumen sanggup mendapatkan langsung harga produsen atau harga tukang interior.

Melalui interiorqu.id ongkos jasa akan dibayarkan kepada mitra produsen interior setelah proyek dinyatakan sesuai dengan kesepakatan dua belah pihak.

Dengan interiorqu.id selain harga menjadi lebih Terjangkau, dikarenakan harga yang ditawarkan adalah harga workshop atau harga Tukang dan terlebihnya.

Interiorqu.id pun juga memberikan Garansi 100 persen uang kembali, jika Mitra Interiorqu tidak bekerja sesuai dengan Kesepakatan yang disepakati di awal.

Dengan ini Interiorqu.id memberikan rasa nyaman dan percaya kepada konsumen sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan hasil akhirnya nanti.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved