ReyForBusiness Solusi Pelaku Usaha Hadapi Resesi Ekonomi

ReyForBusiness, membantu memfasilitasi pelaku bisnis kecil dan menengah agar dapat mengoptimalisasi cost tanpa harus berkompromi dengan kualitas

Istimewa
CEO and Co-Founder Rey, Evan Wijaya Tanotogono meluncurkan ReyForBusiness, akses proteksi karyawan yang menyasar member enterprise, yakni pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan komunitas 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis, sehingga pelaku usaha perlu meningkatkan kewaspadaan.

Salah satunya dengan melakukan mitigasi risiko finansial melalui asuransi jiwa dan kesehatan.

Hal itu diungkapkan oleh CEO and Co-Founder Rey, Evan Wijaya Tanotogono saat peluncuran ReyForBusiness, akses proteksi karyawan yang menyasar member enterprise, yakni pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta komunitas.

Baca juga: Rey Ajak Masyarakat Jalan 10 Ribu Langkah

“Dengan inovasi terbaru kami, ReyForBusiness, kami ingin membantu memfasilitasi pelaku bisnis kecil dan menengah agar dapat mengoptimalisasi cost tanpa harus berkompromi dengan kualitas, baik dari sisi healthcare maupun kenyamanan klaim," kata Evan dalam siaran persnya, Rabu (7/12/2022).

Kini, kata dia, para startup, UMKM, dan komunitas yang selama ini merasa sulit menemukan akses proteksi karyawan berbiaya murah sudah dapat memenuhi kesejahteraan karyawan atau anggotanya.

"Kami juga berjanji akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada UMKM sehingga tidak ada lagi miskonsepsi bahwa layanan prioritas hanya dapat diperoleh perusahaan-perusahaan besar,” sebut Evan.

ReyForBusiness, katanya dapat menjadi solusi kesehatan bagi komunitas dan organisasi lainnya karena karyawan sudah bisa diproteksi secara memadai dengan biaya terjangkau mulai dari Rp150 ribu per bulan per karyawan, sudah mencakup manfaat rawat inap dan rawat jalan.

Baca juga: Pertama di Indonesia, Health Insurtech Rey Rilis Membership Kesehatan Terjangkau Berbasis Proteksi

Bagi UMKM yang masih memiliki karyawan sedikit, ReyForBusiness dapat meng-cover mulai dari 5 karyawan tanpa mengecualikan kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing conditions).

Pembayaran dapat dilakukan secara bulanan agar tidak memberatkan cash flow UMKM

Manfaat dalam fitur ReyForBusiness, karanya terdiri dari:

-  Rey Enterprise Healthcare, yaitu produk asuransi kesehatan yang didesain khusus untuk dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Manfaat Rey Enterprise Healthcare mencakup rawat inap, rawat jalan, seperti pengobatan gigi, kacamata, vaksinasi, kebugaran, hingga manfaat maternity (melahirkan).

-  ReySaldo, merupakan pilihan pembayaran pay as you need yang lebih fleksibel bagi bisnis. ReySaldo dapat digunakan untuk pembayaran manfaat-manfaat tambahan lain dan dapat juga digunakan untuk pembayaran excess. 

ReyForBusiness Dashboard and Representatives yang akan membantu operasional bagi tim SDM ataupun pemilik bisnis. Dasbor ReyForBusiness memberikan pelaporan atas data manfaat karyawan serta klaim secara real time serta membantu proses manajemen Member. Rey juga akan memberikan Representative yang terdedikasi untuk membantu tim HRD ataupun pemilik bisnis untuk segala proses terkait ReyForBusiness.

Para Member ReyForBusiness, menurut Evan, dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Rey, yakni fitur ReyCare yang mencakup fasilitas chat dokter unlimited dan tersedia 24/7.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved