Berita DPRD Kota Bogor

GOR di Kecamatan Bogor Utara Hampir Rampung, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto: Tolong Dijaga

Pembangunan gelanggang olahraga masyarakat di Kecamatan Cimahpar tepatnya, sudah hampir rampung dan diperkirakan akan diresmikan pada 21 Desember 2022

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Murtopo
TribunnewsDepok.com/Cahaya Nugraha
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto memberikan sambutan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Gedung Dewata, Jalan Tumenggung Wiradireja, Bogor Utara. 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Cahya Nugraha

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Kelurahan Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rabu (7/12/2022). 

Acara tersebut digelar di Gedung Dewata, Jalan Tumenggung Wiradireja, Bogor Utara. 

Dalam kesempatan itu Lurah Cimahpar, Raden Ronny menyampaikan bahwa pembangunan gelanggang olahraga masyarakat di Kecamatan Cimahpar tepatnya, sudah hampir rampung dan diperkirakan akan diresmikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya pada 21 Desember 2022 mendatang. 

"Pembangunan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) saat ini capaiannya sudah 94 persen untuk gelanggang olahraga masyarakat yang akan diresmikan pak Wali Kota tanggal 21 Desember mendatang bila tidak ada halangan," ungkapnya. 

Ronny juga menyampaikan sudah banyak masyarakat yang tidak sabar menginjakan kakinya di gelanggang tersebut. 

"Sudah banyak masyarakat yang hendak menggunakan, karena animonya cukup baik menyambut gelanggang ini," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan bahwa ini merupakan penguat bagi warga Kota Bogor, khususnya Bogor Utara akan menjadi kecamatan yang diperhatikan dalam penyusunan anggaran. 

Sehingga dirinya meminta untuk selalu menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangun, termasuk dengan gelanggang olahraga masyarakat. 

Baca juga: Tragedi Bom di Bandung, Atang Trisnanto Minta Keamanan Kota Bogor Diperketat Jelang Nataru

"Mohon dibantu untuk kita saling jaga fasilitas yang sudah dibangun dari Pemerintah Kota terutama di GOR Cimahpar, ini merupakan janji kampanyenya pak Wali Kota dalam membangun stadion mini di kecamatan, mohon itu dijaga dan dimanfaatkan dengan baik," ucap Atang. 

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi menjelaskan bahwa Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) tingkat Kecamatan di Kota Bogor akan terwujud. 

Baca juga: Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto Sebut APBD 2024 Tetap Memperhatikan Wilayah Kota Bogor

Rencananya akan dibangun di 2 wilayah. Bogor Selatan dan Bogor Utara. 

"Satu letaknya di Cimahpar. Selatan letaknya di Kelurahan Kertamaya," kata Herry.

Herry menambahkan bahwa nantinya GOR yang akan dibangun tersebut, akan memanjakan masyarakat sekitar. Sebab, memiliki konsep Sportainment sehingga tidak hanya memanjakan dengan sarana olahraga saja.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved